Kapolresta Deli Serdang Bagikan Masker Kepada Masyarakat Saat Gelar Operasi Yustisi

Kapolresta Deli Serdang Bagikan Masker Kepada Masyarakat Saat Gelar Operasi Yustisi

DELISERDANG,(PAB)----

Tim gabungan Polresta Deli Serdang,Kodim 0204/Deli Serdang,Satpol PP Deli Serdang dan Dishub Kabupaten Deli Serdang menggelar operasi yustisi dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Pada Hari Selasa (15/02/2022).

Kegiatan yang menyasar kepada pengguna jalan dan tempat keramaian tersebut langsung di pimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH yang didampingi Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Sentosa Meliala,SH.SIK.MH dan PJU Polresta Lain nya.

Tampak pada kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang memberikan masker kepada pengguna jalan sekaligus mengingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pada saat di luar rumah.

Saat di temui oleh Wartawan ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH mengatakan operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus terutama varian Omicron yang penyebarannya cukup tinggi di beberapa daerah,Rabu (16/02/2022).

" untuk itu,kita minta kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah," ucap Kapolresta.

Selain itu,lanjut Kapolresta diri nya juga berharap agar masyarakat menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-harinya agar terhindar dari virus covid-19.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index