SD Negeri 102004 STM Hulu Laksanakan Vaksinasi Kedua bagi Anak Usia 7- 11 Tahun

SD Negeri 102004 STM Hulu Laksanakan Vaksinasi Kedua bagi Anak Usia 7- 11 Tahun

DELISERDANG,(PAB)-----

Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua bagi Anak Usia 7 sampai 11 Tahun yang di selenggarakan oleh Sekolah Siswa SD Negeri 102004 STM Hulu dan Tenaga Kesehatan Unit Pelayanan Terpadu Tiga Juhar berjalan dengan lancar.

Dari pantuan Wartawan pab-indonesia.co.id,di dalam lokasi siswa yang akan di vaksin berjumlah 150 siswa dan terlebih dahulu di data oleh sekolah dan di dampingi oleh orang tua masing-masing siswa / siswi.

Di hadiri dalam kegiatan ini tersebut pendamping dari Kecamatan yang di wakili langsung oleh Kasie Trantib Kornedi Barus,Babinsa Desa Tiga Juhar Serta Yudi Hariandy Guru-Guru dan orang tua siswa,Rabu (16/02/2022).

Dalam wawancara Wartawan dengan Kepala Sekolah SD Negeri 102004 ibu Ersterdina Sembiring,SPD tetkait capaian vaksin di Sekolah tersebut.

"Kita sepenuhnya mendukung program Pemerintah untuk mencapai Indonesia Sehat,agar anak didik kita dapat bersekolah dengan normal bertatap muka kembali," dari jumlah siswa 150 orang,ada tiga siswa yang tidak bisa hadir untuk vaksin tahap kedua,karena alasan kesehatan,dan satu siswa tidak di beri izin dari orang tua dari vaksin 1 dan 2,dengan alasan kami satu keluarga tidak mau di vaksin,jadi untuk jumlah seluruh siswa yang sudah di vaksin dosis kesatu dan kedua berjumlah 146 siswa / siswi" ungkapnya.

Ketika di tanya terkait sanksi admintrasi dari sekolah bagi siswa yang tidak bersedia di vaksi," pihak sekolah yang belum mendapat surat pemberitahuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, jelas Kepala sekolah.

Setelah siswa di vaksin,pihak sekolah juga memberikan asupan Gizi kepada siswa berupa teh manis dan telur yang sudah di rebus dan siap untuk di saji oleh siswa / siswi.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index