PTPN II Gelar Operasi Pasar, Kaum Emak- emak Menyambut Bahagia

PTPN II Gelar Operasi Pasar, Kaum Emak- emak Menyambut Bahagia

DELISERDANG,(PAB)----

PT Perkebunan Nusantara 2 (PTPN2) menggelar operasi pasar (OP) di simpang kayu besar Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,konon operasi pasar ini di gelar untuk meringankan beban masyarakat ibu-ibu atas beberapa kenaikan bahan pokok,terlebih lagi Minyak Goreng.

Ada pun operasi pasar yang di lakukan PTPN II Tanjung Morawa,terdiri dari, gula pasir,teh,dan minyak goreng ukuran 1 liter,guna untuk membantu masyarakat di lingkungan perusahaan dengan harga yang cukup murah dibandingkan harga grosiran, tepatnya di halaman parkir masjid Ubudiyah Center PTPN2,Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang,Rabu (16/02/2022).

Acara operasi Pasar (OP) yang digelar PT Perkebunan Nusantara ll Kecamatan Tanjung Morawa di awali dengan membacakan tertib acara oleh protokol dan di lanjutkan doa bersama,yang di bawakan oleh Ustadz Mudawali,S.P di lanjut pidato dari Irwan Perangin-angin (Dirut PTPN2 Tanjung Morawa) di dampingi oleh Kasubbag Humas PTPN2 Rahmat Kurniawan dan Sekcam Tanjung Morawa,H.Ibnu Hajar,S.Sos mewakili Camat tanjung morawa Marianto Irawadi.

Irwan Perangin-angin mengatakan " Hari ini kami hadir,PTPN2 menggelar Operasi Pasar (OP) gula pasir,minyak goreng dan teh untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan dengan harga murah dan sangat terjangkau," Ujar Irwan Perangin-angin.

Lanjut nya," Kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan dilakukan PTPN2 Kecamatan Tanjung Morawa, hari ini di gelar di Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang dan Minggu depan PTPN2 akan melakukan hal yang serupa di Kabupaten Langkat," Sambung Irwan Perangin-angin Direktur PTPN2 Tanjung Morawa.

Pantauan Reporter Wartawan Pab Indonesia.co.id,pembeli pertama Operasi Pasar di layani langsung oleh Direktur PTPN2,pembeli kedua di layani langsung oleh Sekretaris Camat Tanjung Morawa dan pembeli ketiga di layani langsung oleh Danramil Tanjung Morawa.

H. Ibnu Hajar Sekretaris Camat Tanjung Morawa mengatakan dalam melayani pembelian kedua Operasi Pasar mengatakan," Saya sangat berterima kasih kepada manejemen PTPN2 yang sudah membantu masyarakat Tanjung Morawa,semoga ke depannya PT Perkebunan Nusantara 2,sehat, maju jaya, "Ujar nya.

Henny Mailena Siregar Kabag Sekretariat Perusahaan menyampaikan dalam keterangannya Hari ini " PTPN Group melalui Anak Perusahaannya melakukan Operasi Pasar berupa penjualan Gula Pasir Walini kemasan 1 kg produk PTPN2, minyak goreng Salvaco Produk PTPN3 dan Teh Produk PTPN4 yang diberikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa," Ujar Henny Mailena.

Lanjut masih kata nya," Dimohonkan kepada masyarakat dan petugas operasi pasar PTPN2 agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker, " Pungkas nya. PTPN2 juga menyediakan masker, fasilitas cuci tangan dan sanitizer dalam mendukung penerapan protokol kesehatan.

H.M.Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang yang hadir dalam operasi pasar tersebut mendatangi semua stand yang ada di lokasi operasi pasar dan mengatakan dalam wawancaranya " Saya sangat mengapresiasi kegiatan Operasi Pasar yang di lakukan oleh PTPN2 Tanjung Morawa dan semoga nanti nya kedepan kegiatan seperti ini dapat di laksanakan oleh perusahaan-perusahaan yang lain karena di masa pandemi ini perekonomian masyarakat sangat terganggu,jadi dengan adanya paket sembako murah masyarakat dapat terbantu," Ujar Wakil Bupati.

Antusias masyarakat Tanjung Morawa untuk membeli produk berupa gula pasir,minyak goreng dan teh sungguh sangat luar biasa,itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan terlihat oleh awak media semua yang hadir dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index