Laksanakan Tracing

Bhabinkamtibmas,Babinsa bersama Pemerintah Desa Beringin Kontak Erat Masyarakat

Bhabinkamtibmas,Babinsa bersama Pemerintah Desa Beringin Kontak Erat Masyarakat

DELISERDANG,(PAB)-----

Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19,para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polresta Deli Serdang, telah di perintahkan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji, SIK.MH untuk melakukan Tracing di desa nya masing masing,Selasa (15/02/22).

Tindakan Tracing tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya Pencegahan penyebaran Virus Covid 19,yang akhir akhir ini angka penyebaran nya mulai naik kembali.

Seperti yang di lakukan di Desa Beringin Dusun Damai Desa Beringin Kecamatan Beringin, Bhabinkamtibmas desa Beringin bersama Bhabinsa dan Pemerintah Desa Beringin,beserta Tim Treacer Gugus Tugas Kecamatan Beringin
laksanakan Tracing dengan langkah langkah Penanganan,Pengawasan dan Pencegahan Covid 19 terhadap kontak erat dari warga yg terpapar covid-19.

Kepada Seluruh Kontak Erat di laksanakan Swab Antigen oleh tim Tracer Puskesmas dan kepada warga yang Positif di lakukan tindakan Isolasi Mandiri serta tetap mematuhi, menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Beringin AKP D.Simanjubtak,SH mengatakan," Selain kegiatan Tracing kita juga melakukan penyiraman Disinfektan dirumah rumah warga, Memberikan pemahaman/edukasi serta motivasi kepada warga beserta keluarga dan tetangga sekitarnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pemerintah,dan laksanakan komunikasi rutin dengan tenaga kesehatan ataupun bidan desa terkait perkembangan kondisi kesehatan guna langkah langkah penanganan medis lanjut jika diperlukan serta menghimbau warga untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5 M," ungkap nya.(ZulkarnainLubis)

Berita Lainnya

Index