Respon Cepat, Polsek Medan Sunggal Amankan 2 Pelaku Pungli Resahkan Masyarakat

Respon Cepat, Polsek Medan Sunggal Amankan 2 Pelaku Pungli Resahkan Masyarakat

MEDAN,(PAB)-----

Vidio aksi Punggulan Liar (Pungli) yang viral di Media Sosial (Medsos) direspon cepat Satreskrim Polsek Medan Sunggal , Selasa (15/2/22).

Aksi tak terpuji itu terjadi di Jalan Kompos, Desa Puji Mulyo,Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang dan menjadi perhatian netizen.

Personil Reskrim Polsek Medan Sunggal pun langsung turun kelokasi dan berhasil menangkap dua (2) orang pelaku Pungli tersebut.

Kedua pelaku, Suhendrik alias Dodon (38) warga Jalan Binjai KM.12 Gang Pensiun,Desa Mulio Rejo dan Roma Doni (27) warga Jalan Binjai KM.12,12.

Kapolsek Medan Sunggal,Kompol.Chandra Yudha Pranata mengatakan kedua pelaku Pungli yang di tangkap kerap melakukan pemerasan terhadap masyarakat dan sudah sangat meresahkan.

" Dalam aksinya kedua pelaku orang ungli tersebut meminta sejumlah uang kepada masyarakat, dan sudah di amankan di Mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan." Ungkapnya.

Dari tangan kedua pelaku di sita barang bukti (BB) uang sebesar Rp.22 ribu,2 unit Handphone merek Samsung dan Nokia serta sepeda motor Yamaha Mio Soul Nomor Polisi BK.2619.RAA, pungkasnya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index