Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Gencarkan Ops Yustisi.

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Gencarkan Ops Yustisi.

DELISERDANG,(PAB)----

Personil Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,Sabtu (12//02/2022).

Adapun pelaksanaan patroli yustisi ini di laksanakan secara rutin oleh personil polresta deli serdang setiap hari nya tepatnya dari pagi kesiang hari dan di malam hari,Seperti hal nya yang dilaksanakan pada siang hari ini, patroli yang bersifat mobile ini di pimpin oleh Lanit Dalmas Sat Samapta Polresta Deli Serdang AKP Abdul Rahman.

Terpantau oleh awak media,Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang sekitar yang tidak memakai masker,Saat di wawancarai,AKP.Abdul Rahman mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi Kapolresta Deli Serdang dalam mencegah penyebaran Covid-19 terlebih mengantisipasi datangnya varian baru Omicron.

" Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pelanggar akan kami tegur dengan himbauan prokes serta kami juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah," Tegas nya. (Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index