Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK. MH: Tidak Ada Toleransi Bagi Pelaku Kejahatan

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK. MH: Tidak Ada Toleransi Bagi Pelaku Kejahatan

DELISERDANG,(PAB)-----

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH menegaskan tidak ada toleransi bagi pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum nya.

Di jelaskan, dirinya telah memerintahkan bahwaan nya untuk selalu senantiasa memberi rasa nyaman buat masyarakat serta sigap menangani setiap tindak kejahatan.

Perwira Polri lulusan Akpol tahun 1999 yang pernah bertugas di kesatuan Brimob dan Jahtanras tersebut menegaskan,apa pun bentuk nya,atau bagi siapa saja yang meresahkan masyarakat,mengganggu Kamtibmas,akan di sikat habis sampai ke akar-akar nya.

Tidak hanya itu,Perwira Polri berdarah Batak Karo yang di kenal ramah,tamah,humanis,religius,rendah hati,suka bercanda dan asyik di ajak ngobrol itu mengungkapkan,salah satu langkah guna mengantisipasi dan menekan angka kejahatan di wilayah hukum nya kini gencar di lakukan patroli malam di titik-titik rawan terjadi nya tindak kejahatan.

Terpisah,sejumlah masyarakat di temui secara terpisah berharap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH sebagai orang nomor-nomor satu di wilayah hukum nya Kabupaten Deli Serdang kira nya dapat bertindak tegas dalam hal kondisivitas Kamtibmas,Pasal nya,seperti senter terdengar,di sebahagian di wilayah hukum Polresta Deli Serdang tatanan Kamtibmas terkesan sedang carut marut.

Banyak terdapat tindak kejahatan di antara nya,ranmor,curas,curat,premanisme,
penyalah gunaan narkoba yang kini sudah merambah ke pelosok-pelosok Desa di sana sertai berbagai bentuk tindak kejahatan lain nya yang melanggar tatanan hukum pidana.

Di tambahkan masyarakat,kira nya Alumni Perguruan Al-Azhar Medan Tahun 1994 tersebut dapat bertindak separti saat menjabat sebagai Kapolres Mandailing Natal kala itu yang begitu melekat di hati masyarakat di sana sebab senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

Banyak terobosan dan inovasi kreatif terlebih guna meningkatkan kinerja Personil dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,selain itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH senantiasa merespon dengan cepat membantu masyarakat apa bila ada yang membutuhkan,tidak osah segan-segan berbaur di tengah-tengah masyarakat dan aktif dengan kegiatan-kegiatan sosial,kata masyarakat.

Di sisi lain,dari pantuan Wartawan Pab Indonesia.Co.Id,sejak menjadi dan menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH dengan bersinergi bersama pihak Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Deli Serdang terlihat aktif dan memantau,mengawasi atau monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi kepada masyarakat sebagai bentuk salah satu nya upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama/khusus nya di wilayah hukum nya,pungkas nya.(Zul)

Berita Lainnya

Index