Polsek Beringin kembali Gelar Vaksinasi dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi

Polsek Beringin kembali Gelar Vaksinasi dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi

DELISERDANG,(PAB)------

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal bagi Masyarakat Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang,Jumat (04/02/2022), di Aula Kantor Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Beringin AKP. Doni Simanjuntak,SH  memantau jalannya Vaksinasi ini mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan motivasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak di tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.

" Untuk,tim Vaksinator Nakes kita dari Nakes Puskesmas Karang Anyar,mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempercepat proses target Vaksinasi yang di galakan Pemerintah," pungkas nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Beringin,AKP.Doni Simanjuntak,SH,Tenaga Kesehatan Puskesmas Karang Anyar,Kepala Desa Sidodadi Ramunia,Aipda.T Manurung dan Babinsa Desa Sidodadi Ramunia Serka Junaidi,Pungkas nya.

Penulis :(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index