Mengecam Keras Maraknya Praktik Perjudian Ketangkasan Game 99 Jenis Meja Tembak Ikan dan Las Vegas,

Mengecam Keras Maraknya Praktik Perjudian Ketangkasan Game 99 Jenis Meja Tembak Ikan dan Las Vegas,

DELISERDANG,(PAB)-----

Terkait marak nya praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas yang kian hari merajah lelah saja di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Morawa,akhir nya mendapat respon dari Polsek Tanjung Morawa,Polresta Deli Serdang,Jumat (04/02/2022).

Dan ada pun lokasi praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu tersebut di Kelurahan Pekan, Kecamatan Tanjung Morawa tepat nya di Gang Pekong,Gang Beringin dan Gang Pendidikan (Gabungan) Lingkungan 1 atau pas di belakang ruko-ruko.

Menggapi itu,Kapolsek Tanjung Morawa,AKP.Firdaus Kemit mengatakan mengenai terkait marak nya lokasi praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu di Wilayah Hukum nya akan koordinasi dengan instansi lain yang berwenang seperti Satpol PP dan Muspika agar lokasi itu tersebut di tutup.

Lebih lanjut,kata Kapolsek Tanjung Morawa,AKP.Firdaus Kemit,pihak nya sudah berulang kali melakukan penindakan dan penertipan terhadap lokasi praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu tersebut.

" Terima Kasih info nya,nanti kami koordinasi dengan instansi terkait,baik Satpol PP dan Muspika supaya kita tutup,karena sudah berulang kali kita tertibkan itu bang," ujar nya Kapolsek Tanjung Morawa,AKP.Firdaus Kemit.

Sebelum nya,Sekretaris DPP PWDS (Perkumpulan Wartawan Deli Serdang) Azhari Rangkuti ikut geram atas marak nya lokasi praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu di Kecamatan Tanjung Morawa.

Azhari Rangkuti melihat seakan-akan pihak Kepolisian maupun Pemerintahan setempat tidak lagi punya kewenangan untuk membuat Kecamatan atau Kelurahan memiliki marwah dan harga diri yang baik.

" Aneh pihak Kelurahan di duga tidak ambil open,berbeda dengan mantan Lurah tempo lalu Ibnu Hajar hingga pernah membuat aksi demo," sebut Azhari Rangkuti pada hari Kamis kemarin Tanggal (03/02/2022).

Oleh karena itu,PWDS yang berpusat di Deli Serdang ini menjadi kesal karena kampung halaman nya di jadikan lokasi praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu,sebab di Tanjung Morawa merupakan kampung halaman saya sendiri.

Bukan tanpa alasan,iya saya yang di lahirkan di sini di besarkan dari nenek dan orang tua nya saya tentu tidak sudi jika kampung nya saya Menjadi kotor atas ulah Oknum Mafiah judi.

" Saya pribadi keberatan lokasi praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu sudah berkembang nya di Kecamatan Tanjung Morawa,apa pihak Kepolisian dan Pemerintahan setempat di Tanjung Morawa ini sudah tidak berfungsi atau tidak di fungsikan," tegas Azhari Rangkuti.

Dengan begitu,lanjut Azhri Rangkuti,semua nya akan di konfirmasi langsung ke pihak-pihak yang punya kewenangan,Baik pihak Kepolisian mau pun Kecamatan hingga Kelurahan.

" Saya akan memohon Kapolda Sumut untuk menindak lanjuti tempat praktik perjudian ketangkasan game 99 jenis meja tembak ikan dan las vegas itu,jangan tunggu emak-emak membuat aksi demo baru di tindak lanjuti seperti yang sudah-sudah," tegas Azhari Rangkuti.(ZLKNN)

Berita Lainnya

Index