Nonton Bareng Tiga Besar KDI

Wakil Bupati Deliserdang: Semoga Kayla Lolos Grand Final dan Sukses Babak 2 Besar

Wakil Bupati Deliserdang: Semoga Kayla Lolos Grand Final dan Sukses Babak 2 Besar

DELISERDANG,(PAB)-----

Pemerintah Daerah Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang.,HM.Ali Yusuf Siregar dan Jajaran.,menunjukkan keseriusan nya dalam memberikan dukungan kepada Kayla Sabrina Zahra.,satu-satu nya kontestan babak tiga besar kontes dangdut indonesia (KDI).,Warga Kabupaten Deli Serdang.,Provinsi Sumatera Utara.,yang tampil Live di MNC TV pada hari Senin malam kemarin tanggal (31/01/2022).

Dukungan yang di berikan adalah Pemerintah Daerah Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang.,HM Ali Yusuf Siregar dan bersama istri nya Ny Pepeni Ali Yusuf Siregar.,dan menghadiri langsung nonton bareng penampilan Kayla di Coffe Sadis jalan Nusantara Desa Bandar Khalifa Kecamatan Percut Sei Tuan.,Rabu (02/02/2022).

Dan bentuk keseriusan nya Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang lain nya dalam mendukung Kayla.,yakni Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar dan bersama istri nya Ny Pepeni Ali Yusuf Siregar juga membawa rombongan.,
di antara nya Kadis KominfoStan Dr Dra Hj Miska Gewasari MM.,Kadis Budporapar H Khoirum Rijal ST.,Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP.MSP.,anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang H Ismayadi SH yang juga pemilik Coffe Sadis dan seluruh Kepala Desa Serta Lurah Se-Kecamatan Percut Sei Tuan.

Tampak nya., Pemerintah Daerah Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan bersama istri nya Ny Pepeni Ali Yusuf Siregar dan rombongan nya.,tampak tekun dan begitu menikmati penampilan Kayla.,Penyanyi yang masih mudah berusia 15 tahun ini.,Warga Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dan di sela-sela nonton bareng., Pemerintah Daerah Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengharapkan Masyarakat Kabupaten Deli Serdang dan juga Seluruh Masyarakat Provinsi Sumatera Utara pada umum nya.,untuk memberikan dukungan sepenuh nya kepada Kayla.

Mari kita dukung Kayla yang merupakan puteri asal dari Masyarakat Kabupaten Deli Serdang.,pada saat ini sedang berjuang untuk mengukir prestasi membawa nama asal dari Masyarakat Kabupaten Deli Serdang dan khusus nya Masyarakat Seluruh Provinsi Sumatera Utara.,dan umum nya.,pada puncak prestasi di ajang Nasional Kontes Dangdut Indonesia yang di selenggarakan MNC TV.,harap nya.

Dengan dukungan yang di berikan itu.,sambung Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mudah-mudahan Kayla bisa lolos ke grand final.

" Kita berharap dan berdoa semoga Kayla lolos ke babak grand final atau dua besar.,dan saya mengajak semua jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang dan juga memberikan dukungan.,dengan mengirimkan short message service (SMS) dan juga berdoa semoga Kayla sukses.," himbau nya.

Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan bersama istri nya Ny Pepeni Ali Yusuf Siregar dan rombongan nya.,baru meninggalkan lokasi nonton bareng setelah polling short message service (SMS) di bacakan dan polling di tutup.,dan sekaligus menjadikan Kayla lolos menuju grand final.,babak 2 besar.

Penulis : (Zulkarnain.Lubis).

Berita Lainnya

Index