Dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2022

Ketua MPW PP SUMUT Kodrat Shah Berikan Bantuan Sembako dan Bakti Sosial

Ketua MPW PP SUMUT Kodrat Shah Berikan Bantuan Sembako dan Bakti Sosial

MEDAN,(PAB)-----

Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Ketua Kodrat Shah dalam rangka menyambut tahun baru imlek,memberikan bantuan sembako dan bakti sosial.,di komplek asia mega emas berbagi kepada masyarakat Thionghoa, Selasa (01/02/2022).

Dalam bakti sosial ini turut di hadiri ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah,Majelis Pimpinan Cabang Kota Medan Ketua M.Rahmmadian Shah,perwakilan Kapolsek Medan Area,dan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Area.


Pemberian sembako yang di berikan sebanyak 300 paket kepada masyarakat thionghoa yang akan melaksanakan tahun baru imlek,di tahun 2022 ini.

"aya kira ini lah bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada semua suku,agama,daerah,dan ras kita tidak pernah membeda-bedakan semua nya ada di tubuh Pemuda Pancasila.Jadi tidak ada perbedaan. Semua sama saja satu bangsa Indonesia dan masyarakat Indonesia." Ungkap Kodrat.

Iya juga mengatakan, tugas Pemuda Pancasila salah satu nya menjadi penjaga idieologi Pancasila dan membelah idieologi bangsa dengan mendekatkan diri kepada masyarakat kita akan tahu apa yang terjadi di masyarakat.

" Dan tidak ada alasan bagi Pemuda Pancasila untuk membantu orang-orang di sekitar nya yang mungkin membutuhkan. Itu lah yang menjadi kewajiban bagi di seluruh tubuh kader-kader Pemuda Pancasila" tutup nya.

Penulis : (Zulkarnain.Lubis).

Berita Lainnya

Index