Pantai Gosong Di Aceh Singkil Lokasi Rekreasi Alternatif Pengobat Kejenuhan Di Hari Libur

Pantai Gosong Di Aceh Singkil Lokasi Rekreasi Alternatif Pengobat Kejenuhan Di Hari Libur

ACEH SINGKIL,(PAB)----

Pantai gosong lokasi rekrasi alternatif baru,penataan yang baru,cocok untuk mengobati kejenuhan di saat beristirahat dan menikmati pada hari liburan bersama keluarga tercinta,penataan yang alami oleh pemangku kepentingan wisata nya pun terlihat ramah dan ramai saat menyambut para wisatawan yang datang,Selasa (01/02/2022).

Pada saat merencanakan untuk menikmati hari libur bersama orang-orang tersayang,sudah barang tertentu terlebih dahulu akan menentukan tempat yang cocok,baik dari segi kenyaman juga kepuasan yang di dapat dari tempat berlibur yang akan di kunjungi.

Terlihat berwisata di tempat-tempat yang sudah populer membuat kita cepat jenuh atau bosan,bagaimana tidak.???.setiap liburan hanya tempat itu saja yang selalu kita kunjungi,apa lagi tempat wisata tersebut cenderung menonton tak ada sesuatu yang baru.

Saat ini,untuk sesuatu yang baru berkenaan dengan tempat berwisata di kabupaten aceh singkil,terdapat sebuah tempat wisata baru yang mulai ramai dan cocok di kunjungi,salah satu pantai yang berada di kawasan kecamatan singkil utara,tepat nya di desa gosong.

Pantai nya yang masih alami terbentang pasir putih yang luas sehingga cocok sekaligus tempat bermain bagi,baik anak-anak mau pun dewasa,selain pengunjung memanfaatkan nya sebagai tempat bersantai,banyak juga menjadikan bertempat berjemur sembari menunggu sunset yang begitu indah pemandangan nya dari pantai tersebut.

Tampak pasir pantai nya yang begitu luas,juga sebagian orang memanfaatkan sebagai tempat berbagai permainan,ada yang bersukaria bermain voli pantai,bermain bola bersama-sama pengunjung juga dengan masyarakat sekitar.

Tak hanya berwisata di pantai gosong selain laut nya yang berombak sedang,di sempurnakan dengan ada nya tempat permandian yang ramah tamah untuk anak-anak,karena kuala yang terdapat di pantai desa tersebut yang tidak begitu dalam,sehingga pengunjung memanfaatkan nya setiap akhir pekan membawa anak nya mandi di kuala air tawar desa gosong,baik sekedar untuk berenang juga sekaligus sebagai tempat belajar berenang anak-anak.

Pantai ini juga sangat cocok untuk tempat berfhoto dan selfi dengan berbagai background alam yang tersedia indah,apa lagi di jadikan sebagian tujuan camping,ini memang saat luar biasa,sudah barang tertentu malam hari di temani kerlipan bintang di angkasa menatap samudera di hiasi ke indahan pantai yang sangat luas,tampak jelas dari pantai ini di tengah-tengah lautan berdiri kokoh tiga pulau dan indah.

Akses jalan menuju jalan pantai desa gosong pun mudah di jangkau hanya berjarak sekitar 200-300 M dari jalan raya,masyarakat nya yang ramah tamah selalu siap memberi panduan kepada setiap pengunjung datang ke pantai ini,dua akses jalan yang tersedia lumayan bagus untuk bisa sampai ke pantai gosong.

Untuk merasakan itu semua,ada baik nya mencoba mengunjungi ke pantai gosong di akhir pekan bersama orang-orang tercinta,mari kita nikmati pantai ini,kita akan merasakan suasana baru,keceriaan yang termonivasi untuk diri sendiri dan keluarga,pungkas nya.

Penulis : (Zulkarnain.Lubis).

Berita Lainnya

Index