Polresta Deli Serdang Operasi Yustisi.Masyarakat Pastikan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polresta Deli Serdang Operasi Yustisi.Masyarakat Pastikan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

DELISERDANG,(PAB)-----

Personil Polresta Deli melaksanakan patroli dalam rangka operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.Senin (31/01/2022).

Ada pun pelaksanaan patroli yustisi ini di laksanakan secara rutin oleh personil polresta deli serdang setiap hari nya dan tepat nya dari mulai pagi hari dan pada siang hari dan pada malam hari.seperti hal nya yang di laksanakan pada siang hari ini.patroli yang bersifat mobile ini di pimpin langsung oleh Kasubdit 2 Unit Gakkum Kasat Lantas Polresta Deli Serdang,Ipda Natan Simatupang beserta anggota.

Terpantau oleh wartawan pab indonesia.co.id.personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan.personil juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sekitar nya yang tidak memakai masker.dan saat di wawancarai wartawan pab indonesia.co.id.Ipda Natan mengatakan.pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 ini merupakan instruksi Kapolresta Deli Serdang dalam mencegah penyebaran covid-19 terlebih mengantisipasi datang nya varian baru Omicron.

" Dalam pelaksanaan operasi yustisi pelanggar akan kami tegur dengan himbauan protokol kesehatan serta kami juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah." tegas nya.

Penulis : (Zulkarnain.Lubis).

Berita Lainnya

Index