Oknum Loreng Pertanyakan Keretanya, Terkait Dugaan Talas Narkotika Di Polsek Kutalimbaru

Oknum Loreng Pertanyakan Keretanya, Terkait Dugaan Talas Narkotika Di Polsek Kutalimbaru

DELISERDANG,(PAB)----

Oknum Loreng "AB" di Desa Tanjung Selamat Sunggal Deliserdang belum lama ini mempersoalkan keberadaan keretanya terkait dugaan tangkap lepas (talas) kasus narkotika di Polsek Kutalimbaru. Kepada wartawan "AB" meminta info nomor hp yang diduga juper pada perkara kasus tersebut.

Dan setelah mendapatkan nomor hp yang dimintanya,  "AB" dihadapan wartawan langsung menginterogasi yang diduga Oknum Polisi Polsek Kutalimbaru.

" Yan..! Berapa kau minta anggaran pada familiku si, (Polan-red) , untuk pelepasan anaknya? Dimana  keberadaan keretaku sekarang?", tegas "AB" pada Yan. 

Yan pun terdengar memberikan penjelasan menyebutkan nilai wajar dan keberadaan kereta tersebut pada salah satu rekan kerjanya.

Kapolsek Kutalimbaru Ks Sembiring saat dikonfirmasi wartawan kamis (27/1) dikantornya membantah tegas tidak ada dugaan talas narkoba tersebut.

"Setahu saya anggota disini tak ada yang bernama "Yan", tegas Kapolsek yang terbilang belum lama menjabat ini.

Sementara itu Kanit Provost Polsek Kutalimbaru Iptu Sembiring ketika mengkroscek nomor hp yang digunakan Oknum loreng tersebut akhirnya menemui pemilik nomor tersebut dan membenarkan bahwa pemilik nomor tersebut memang oknum Anggota Polsek Kutalimbaru.

" Iya bang, memang dia Anggota Polsek", tegas Sembiring.

Sementara itu Yan, saat dikonfirmasi terkait mengenai hal ini  jum'at 28/1 tidak ada sanggahan.

"Silahkan, silahkan kerjakan pemberitaan", ketusnya melalui phonsel.(AG)

Berita Lainnya

Index