Kapolsek Medan Area Apresiasi Kinerja Anggota

Berhasil Tangkap Maling dan Begal, 4 Anggota Satreskrim dapat Penghargaan

Berhasil Tangkap Maling dan Begal, 4 Anggota Satreskrim dapat Penghargaan
Tekab Reskrim Polsek Medan Area Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung SH

MEDAN,(PAB)----

Berhasil memberangus komplotan Begal dan  bongkar pelaku pencurian sepeda motor (curanmor ) di Hotel Alam milk anggota DPR RI, Trimedya Panjaitan di Jalan AR Hakim Medan. Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin, S.H mengapresiasi kinerja anggotanya.

Apreiasi terhadap kinerja anggota Tekab Reskrim Polsek Medan Area berujung dengan pemberian penghargaan kepada 4 Personil.

Keempat personel Polsek Medan Area mendapatkan penghargaan itu masing – masing.

1 Aiptu Ferisyam
2 Aiptu Charles Rudi Siahaan
3. Aipda Pardamean Pasaribu
4. Bripda Fadlan.

Kompol Sawangin mengaku bangga kepada semua personel Polsek Medan Area khususnya keempat personel unit Reskrim mampu mengungkap kasus curanmor, yang dikendalikan oleh maling maupun residivis di Hotel Alam Medan baru – baru ini.

Yang mana dalam pengungkapan kasus curanmor itu, petugas telah bekerja dengan baik menciptakan suasana tetap aman dan kondusif.

Tidak itu saja, seorang komplotan curanmor yang juga residivis tumbang ditembak timah panas petugas Reskim Polsek Medan Area.

"Keempat personel Polsek Medan Area itu layak mendapatkan penghargaan dari saya dan anggota DPR RI pemilik Hotel Alam di Jalan AR Hakim Medan, ” ucap Kompol Sawangin SH disela – sela melaksanakan fakta integritas kepada seluruh anggota di Mapolsek Medan Area Jalan Semeru Medan, Jumat (21/1/2022).

Dia meminta kepada petugas semuanya tetap bekerja dengan hati dan selalu bersyukur, sehingga tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat terlaksana dengan baik.

"Begitu juga adanya fakta integritas ini, harus dipedomani dan dilaksanakan dengan baik dan bijaksana. Sebab sekali berbuat salah akan mendapatkan akibatnya dan sanksi sesuai dengan aturan berlaku di kepolisian." Ujarnya.

Dikatakannya, seluruh personil telah menandatangani fakta integritas, artinya sudah berjanji kepada Institusi Polri dan Tuhan Yang Maha Esa.

"Harapan pimpinan agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan baik, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sesuai janji pada fakta integritas. Kepada personil yang berprestasi dan menerima penghargaan agar lebih meningkatkan kinerjanya dan semoga menjadi motivasi kepada personil lainnya dalam pelaksanaan tugas, ” jelasnya.

Lanjutnya, selagi masih bisa berbuat kebaikan bagi masyarakat, marilah senantiasa berbuat kebaikan sebagai amal ibadah yang nantinya akan dibalas Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita jaga kesehatan dan kekompakan kita. Salam sehat dan selamat bertugas, ” seru Sawangin.

Polsek Medan Area juga berasil memenuhi target dalam capaian vaksinasi secara umum untuk lansia tembus 80 persen. Tentunya prestasi baik ini harus ditingkatkan untuk meningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area.

“Saya berdoa Covid – 19 sirna di muka bumi Indonesia, ujarnya. (Zul)

Berita Lainnya

Index