Bupati Batu Bara Lantik 88 Pejabat Administrator Dan Pengawas

Dibaca: 1257 kali  Kamis,20 Januari 2022 | 23:05:14 WIB
Bupati Batu Bara Lantik 88 Pejabat Administrator Dan Pengawas
Ket Foto :

BATUBARA, (PAB)---

Bupati Ir. H. Zahir MAP diwakili Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar SH mengambil sumpah dan melantik 88 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, bertempat di aula rumah dinas Bupati di komplek perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kamis (20/01/2022).

Disebutkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan implementasi Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara dan Peraturan Bupati 260 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara.

88 orang aparatur sipil negara yang dilantik terdiri dari 32 orang pejabat eselon 3 diantaranya 5 orang Camat, 4 orang Sekretaris Dinas/Badan, 3 orang Sekretaris Camat dan 20 orang Kepala Bidang. Selebihnya sebanyak 56 orang lainnya merupakan pejabat eselon 4bterdiri dari Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan.

Bupati Zahir diwakili Sekretaris Daerah mengimbau kepada seluruh ASN yang baru dilantik dan diambil sumpahnya diminta dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Camat Talawi Efendi ST, Camat Medang Deras Syahrizal SH, Camat Datuk Tanah Datar Muliadi SE, Camat Laut Tador Wandi SE, Camat dan Sei Balai Wali Wala Azahari Sagala SPd.(ans)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »