PT Apical Dumai Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

PT Apical Dumai Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

DUMAI, (PAB)---

Bertempat dihalaman kantor camat sungai sembilan diadakan pasar murah minyak goreng yang Berkalaborasi bersama  PT Apical Dumai.

Kegiatan pasar murah minyak goreng ini sudah dilaksanakan lima kali Humas PT Apical Agung Winoto menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah minyak goreng ini untuk membantu masyarakat kecil dan membantu UMKM dengan harga minyak yang sekarang masih tinggi.

Dan bagi masyarakat yang mau membeli minyak goreng murah ini tetap menunjukkan kartu vaksinasi dan bagi warga yang tidak membawa kartu vaksinasi tidak diberikan untuk membeli minyak goreng murah ini ungkapnya.

kegiatan ini pihak PT Apical menyediakan dan akan menyalurkan minyak goreng lebih kurang 50.000 liter. Sekarang ini pihak Apical telah menyalurkan minyak goreng pada masyakat melalui pasar murah mencapai 30.000 liter dengan harga Rp.14000 liter.

 Hergustiman, S.Sos., Mengatakan  menyambut baik atas kegiatan yang di laksanakan PT Apical ini, sehingga masyarakat kami terbantu dalam penyediaan minyak goreng terkhusus di kecamatan Sungai Sembilan.

menyampaikan terima kasih kepada PT Apical Dumai, yang telah membantu pemerintah khusus di pemerintahan Kecamatan Sungai Sembilan.

Acara berlangsung sampai sore tetap menerapkan prokes kesehatan memakai masker cuci tangan dan jaga jarak .

( Eli)

Berita Lainnya

Index