DEAR, PEMERINTAH KABUPATEN PAKPAK BHARAT, JALAN RUSAK PARAH MENUJU TPU

Dibaca: 1375 kali  Rabu,19 Januari 2022 | 20:08:38 WIB
DEAR,  PEMERINTAH KABUPATEN PAKPAK BHARAT, JALAN RUSAK PARAH MENUJU TPU
Ket Foto :

SALAK, (PAB)--

Pakpak Bharat  PAB Indonesia- Jalan rusak dan berlubang menuju Tempat Pamakaman Umum (TPU)  Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Banyak warga yang keluhkan jalan tersebut di karenakan tidak adanya perbaikan jalan tersebut semenjak jalan ini di di rusak mobil pengangkut material pada pembangunan jalan Ringroad Pasar Kelohi Menuju Kecupak pada Tahun 2019.

Yang menderita dan terganggu tentu saja adalah para pengguna jalan ini, keluhan mereka
Kerusakan parah yang terlihat di Jalan Menuju TPU  di Kecamatan SALAK ini juga Jalan penghubung antara Perladangan Masyarakat banyak yang berladang di area TPU tersebut.

Warga mengatakan bahwa jalan penghubung TPU dan perladanagan masyarakat ini sudah lama rusak . Sampai saat ini belum diperbaiki, para pengendara kesulitan untuk memilih jalan yang tidak berlubang karena hampir semua badan jalan berlubang.

Dengan panjang jalan tak lebih dari 1 kilometer, terdapat puluhan lubang jalan dengan lebar 3 meter, panjang 30 hingga 50 meter dan dengan kedalaman satu hingga empat jengkal orang dewasa. Apabila ada pengendara roda dua melintas dengan kecepatan agak tinggi, dipastikan jatuh.

 Banyak pengendara yang jatuh. Bahkan mengalami luka-luka, karena lubang yang sangat dalam bahkan Ambulance yang membawa Jenazah pun sudah tidak mampu melewati akibat parahnya kerusakan jalan ini," ujar warga  pengendara roda dua warga yang setiap hari melintasi jalan tersebut kepada Media PAB IndonesiaSelasa (18/1/2022).

Menurut keterangan warga setempat Jalan ini sudah di ajukan setiap Tahun ke dalam Musrenbang kecamatan hingga Musrenbang kabupaten Tapi belum juga dapat perhatian dari pihak pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.(Frengky berutu).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »