Pererat Silaturahmi, Kapolresta Kunjungan Ke MUI Deliserdang

Pererat Silaturahmi, Kapolresta Kunjungan Ke MUI Deliserdang

DELISERDANG,(PAB)-----

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK, MH bersilaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang. Selasa (18/1/22).

Ketua MUI Kabupaten Deliserdang, Kiyai Amir Patanagama,S.PD.I menerima kehadiran Kapolresta Deli Serdang dan rombongan.

Silaturahmi yang dilakukan orang nomor satu di Polresta Deli Serdang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Polresta Deli Serdang dengan Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK,MH menuturkan pertemuan tersebut untuk memelihara Harkamtibmas.

"Polri butuh bantuan dari semua Pemangku Kekuasaan dan berbagai Elemen organisasi Keagamaan salah satu nya adalah Majelis Ulama Indonesi (MUI), besar harapan kami kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Deli Serdang untuk memberikan masukan guna membangun dan menciptakan kondusifitas masyarakat." ujar Irsan Sinuhaji.

Irsan Sinuhaji berharap kiranya, silaturahmi dan komunikasi yang terjalin antara Polresta Deli Serdang dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Deli Serdang semakin erat.

"Semoga kita tetap diberikan kesehatan, Rezeky dari Tuhan yang Maha Esa sehingga dapat menjalani aktifitas." Tutup Kombes Pol.Irsan Sinuhaji.,SIK.,MH.,(ZUL).

Berita Lainnya

Index