Wakil Bupati Labura hadiri kegiatan MTQ dan Festival Nasyid di Kecamatan Marbau

Wakil Bupati Labura hadiri kegiatan MTQ dan Festival Nasyid di Kecamatan Marbau
Photo : Wabup Labura H.Samsul Tanjung ST.MH.bersama peserta MTQ dan Nasyid.( ist) 

LABUHANBATU ( PAB)---

Menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten pada Pebruari 2022  mendatang, Kecamatan Marbau menggelar MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV Tingkat Kecamatan, dilaksanakan dihalaman kantor Desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (13/01/2022

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) H.Samsul Tanjung.ST.MH. dalam kata sambutannya mengatakan, Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintahan Desa Marbau dan Pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV ini secara keseluruhan persiapannya cukup baik.

Diharapkan dari kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ini, jangan dijadikan sebagai ajang memperebutkan Piala bergilir saja, akan tetapi ruh dari kegiatan MTQ ini adalah untuk memberikan pembinaan dalam rangka melahirkan Qori Qoriah disetiap Desa, Kelurahan serta Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) jadi Piala bergilir dan hadiah lainnya itu hanya nilai plus saja ucap H.Samsul Tanjung.

Wakil Bupati Labura, Meminta kepada seluruh peserta untuk terus semangat melaksanakan kegiatan ini, dan saya berharap bukanlah untuk mencari Juara saja, akan tetapi lebih bagaimana kita membentuk generasi-generasi Qur'ani di Kecamatan Marbau ini.

Acara MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV ini dibuka secara resmi oleh Camat Marbau dengan disaksikan Wakil Bupati, Anggota DPRD Labura, Kapolsek serta Danramil Kecamatan Marbau.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP.PKK Labura Ny.dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil Ketua TP.PKK  Ny dr.Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala OPD, Ketua LASQI, Ketua LPTQ, Para Kepala Desa dan jajarannya, Pemdes Aek Hitetoras, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index