Satres Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat penghargaan dari Dir. Resnarkoba Polda Sumut

Dibaca: 309 kali  Jumat,14 Januari 2022 | 09:53:51 WIB
Satres Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat penghargaan dari Dir. Resnarkoba Polda Sumut
Ket Foto : Photo : Kasat Resnarkoba AKP. Martualesi Sitepu SH.MH. menerima Penghargaan dari Dir Resnarkoba Polda Sumut ( ist)

LABUHANBATU ( PAB) ---

Dari 28 Polres di jajaran Polda Sumatera Utara, ternyata Polres Labuhanbatu satu-satunya yang berhasil menangani Tindak Pidana Pencucian uang ( TPPU) Tahun 2021 hingga tuntas dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum, keberhasilan ini tidak lepas dari kepemimpinan AKP. Martualesi Sitepu SH MH. selaku Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu.

Tindak Pidana Pencucian Uang ( TPPU) dengan barang bukti uang sejumlah Rp.324.200.000.  disita dari tersangka NR isteri dari pelaku Utama TK. dengan tindak pidana awal atas penyitaan narkotika jenis Sabu sebanyak 60.000 gram dan pil Ectasy sebanyak 2.000 butir.

Dari hasil kinerja Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, Dir. Resnarkoba Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Cornelius WIsnu P Adji memberikan Penghargaan kepada Kasat Resnarkoba AKP.Martualesi Sitepu SH.MH, Kaur Binops Iptu Elimawan Sitorus SH.MH, Kanit 1 Ipda Sarwedi Manurung, penyidik pembantu Aiptu Mispan, dan Briptu Thanang Maharaja. Kamis, (13/01/2022)

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »