Sambut HUT Kabupaten Langkat Ke- 272

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan GM Pujakesuma Optimis Kinerja Pasangan Cana dan Ondim

Dibaca: 381 kali  Kamis,13 Januari 2022 | 23:09:01 WIB
Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan GM Pujakesuma Optimis Kinerja Pasangan Cana dan Ondim
Ket Foto : Bambang Hermanto

LANGKAT,(PAB)-----

Menyambut hari jadi Kabupaten Langkat yang ke 272 yang jatuh pada 17 januari 2022, Ketua Generasi Muda Pujakesuma bidang Organisasi Kaderisasi keanggotaan Kabupaten Langkat, Bambang Hermanto mengucapkan HUT Kab.Langkat "Selamat hari jadi Kabupaten Langkat yang ke 272, Semoga kabupaten Langkat semakin maju kedepannya sehingga masyarakat Langkat bisa semakin makmur dan sejahtera" tuturnya di sela kegiatan GM Puja Kesuma di kantor nya yang beralamat di jln. Proklamasi Kwala Bingai Stabat kamis (13/1/2022).

Bambang juga mengapreaiasi kinerja bupati Terbit Rencana PA, dan wakil bupati Syah Afandin yang dirasa bisa membawa kemajuan untuk kabupaten Langkat selama masa jabatan mereka yang menjadikan Langkat kabupaten segudang prestasi.

"Saya yakin di tangan bapak cana dan bapak ondim Langkat akan semakin lebih bermartabat karen kedermawanan mereka di dalam memimpin kabupaten Langkat".ujarnya.

Bambang juga berharap agar bapak Bupati juga mengikut sertakan organisasi masyarakat PUJAKESUMA yang ada di Kab. Langkat untuk di rangkul demi terjalinnya hubungan masyarakat yang harmonis menimbang banyaknya suku di Langkat agar tetap bersatu dan saling menghargai sesama suku sesuai dengan motto nya.

"Bersatu sekata berpadu berjaya, kami sebagai Generasi muda pujakesuma kab.langkat siap mendukung pemerintah untuk menjadikan Langkat bermartabat kuat dan sejahtera".seru Bambang. (BA)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »