Direktur Utama RSUD Dumai Melantik 35 Orang Ka.Instalasi dan 38 Ka.Ruangan

Direktur Utama RSUD Dumai Melantik 35 Orang Ka.Instalasi dan 38 Ka.Ruangan

DUMAI l PAB l--- Berdasarkan keputusan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai nomer 26 tahun 2022 drg Ridhonaldi resmi melantik 35 orang kepala Instalasi dan 38 orang kepala ruangan.

Acara pelantikan dilaksankan di lantai II gedung RSUD Kota Dumai di jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur. Kamis (13/01/2022. Siang hari. 

Dalam acara pelantikan dihadiri Wadir Umum dan Keuangan Syafriandi dan Wadir Pelayanan Dr. Ferianto serta Kabag, dan para Kabid, serta para Kasi, dan para undangan. 

Dalam arahannya Direktur Utama RSUD Dumai, drg Ridhonaldi berharap para kepala instalasi dan kepala ruangan yang dilantik dapat menjalankan tugas jabatan sesuai sumpah dan janji yang diucapkan.

Dia meminta para pejabat yang baru dilantik ini segera buat gebrakan serta inovasi demi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Bekerja dengan sebaik - baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Junjung etika jabatan serta selalu menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan,” ujar Dirut.

Dalam acara itu juga Direktur Utama RSUD menyerahkan SK secara simbolis kepada 2 orang kepala Instalasi yang di saksikan para dalam proses pelantikan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Eli)

Berita Lainnya

Index