dr.Hj.Maya Hasmita Sp.OG dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Labuhanbatu

Dibaca: 235 kali  Kamis,13 Januari 2022 | 21:22:36 WIB
dr.Hj.Maya Hasmita Sp.OG dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Labuhanbatu
Ket Foto : Photo : dr Hj.Maya Hasmita Sp.OG dikukuhkan sebagai Bunda PAUD oleh Bunda PAUD Sumatera Utara ( Kominfo LB)

LABUHANBATU ( PAB) ---

Berdasarkan penjelasan  Kominfo Labuhanbatu, Kamis (13/01/2022) menjelaskan bahwa, dr.Hj.Maya Hasmita Erik  Adtrada  Sp.OG dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Kamis (13/01/2022) 

Pengukuhan dr.Hj.Maya Hasmita Sp.OG didampingi oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM. dan Bupati berharap peran Bunda PAUD  menjadi salah satu strategi dalam menghadirkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Labuhanbatu, sebab pendidikan anak harus diperhatikan sejak dini untuk mempersiapkan generasi yang berkualitas.

Keberadaan Bunda PAUD sebagai sosok ibu di Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan motivasi gerakan PAUD yang ada di Kabupaten dan tentunya meningkatkan kualitas PAUD itu sendiri, ucap Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.

Usai pengukuhan dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG mengatakan,  Siap melaksanakan peranan sebagai simbol dan Mitra bagi Gerakan Nasional Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) dan dr.Hj.Maya menegaskan, Saya akan menjadi figur ibu dan Tokoh sentral di jenjang Pemerintahan, sebutnya

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »