Siswa-siswi SMK.Pemda Rantauprapat melaksanakan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)

Siswa-siswi SMK.Pemda Rantauprapat melaksanakan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)
Photo. : Bupati Labuhanbatu  dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa-siswi SMK.Pemda.( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---

Sebanyak 208 orang Siswa-siswi dari SMK.PEMDA Rantauprapat kelas XI dari berbagai jurusan akan melaksanakan Praktek Kerja Industri ( PRAKERIN) yang terbagi dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Rabu (12/01/2022) dilepas oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. di Aula SMK.PEMDA Rantauprapat.

Yayasan SMK.PEMDA Rantauprapat ini Lima program keahlian seperti, Teknik Permesinan, Teknik Kendaraan Ringan ( Mobil) Teknik Sepeda Motor ( TSM), Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ) dan Teknik Instalasi Listrik.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM dalam kata bimbingannya menyampaikan, Dalam Prakerin ini kepada seluruh Siswa-siswi saya pesankan untuk serius menimba ilmu dan manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dalam menggapai cita-cita dimasa yang akan  datang.

Turut hadir di acara ini Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga MPd. Kadis Pendidikan Asrul Azis Lubis, Ketua Kwarcab Pramuka Sentosa Pohan, Kabag Protokol Prandi Alnajar Nasution, 

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index