Koramil 10/TM bersama Puskesmas Sidodadi Tanjung Medan Gelar Vaksinasi Anak-Anak Usia 6-11 Tahun

Dibaca: 364 kali  Kamis,13 Januari 2022 | 11:03:21 WIB
Koramil 10/TM bersama Puskesmas Sidodadi Tanjung Medan Gelar Vaksinasi Anak-Anak Usia 6-11 Tahun
Ket Foto : Photo : Anggota Babinsa Koramil 10/TM melakukan pendekatan terhadap anak-anak yang akan di vaksin agar jangan takut di vaksin (ist)

LABUHANBATU ( PAB)---

DANRAMIL 10/TM  Kapten Inf. Bahtiar Siagian dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 28 Teluk Panji III Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) Rabu. (12/01/2022) terlihat melakukan  pendekatan humanis terhadap anak-anak yang mau di vaksin.

Kata Danramil 10/TM, Kita dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk anak-anak ini harus mengedepankan kasih sayang terhadap anak-anak yang akan di vaksin agar mereka ini tidak takut di vaksin dan ini kita kembangkan kepada seluruh Babinsa yang ada di jajaran Koramil  10/TM sesuai dengan Perintah DANDIM 0209/LB Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap.SE.M.Tr.( Han), sebutnya.

Selanjutnya Danramil 10/TM Kapten Inf Bahtiar Siagian mengatakan, Dua hari ini Pihaknya telah melaksanakan Vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun kolaborasi dengan Puskesmas Sidodadi Tanjung Medan, untuk hari ini kita laksanakan pendampingan vaksin di SD Negeri 28 Teluk Panji III, ternyata anak-anak yang akan di vaksin semua takut di vaksin, namun dengan pendekatan yanh humanis dilakukan Babinsa terhadap anak-anak ini akhirnya anak-anak ini dapat di vaksin, 

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »