Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara

Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut( ist) 

LABUHANBATU ( PAB)--


Polres Labuhanbatu dibawah komando AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. tercatat sebagai kategori Satuan Wilayah paling kreatif dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, mendapat penghargaan dari KAPOLDA SUMUT Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak MSI.

Piagam Penghargaan langsung diterima Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ.Panca Putra Simanjuntak MSI. saat rapat kerja Analisa dan Evaluasi ( Anev) tahunan yang diadakan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin ( ,10/01/2022) 

Pemberian Piagam Penghargaan kepada Kapolres Labuhanbatu, Kapolda Sumut didampingi oleh Waka Polda Brigjen Pol. Dr.Dadang Hartanto dan disaksikan Irwasda Kombes Pol Drs Armia Fahmi serta Pejabat Utama ( PJU) Polda Sumut.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z.Panca Putra Simanjuntak MSI. dalam kata arahan dan bimbingannya mengatakan, Piagam Penghargaan yang diberikan kepada sejumlah Polres karena berprestasi dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Umum, Lansia, yang telah mencapai target sesuai dengan Instruksi Pemerintah Pusat.

Begitu juga pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang masih terus dikejar dan berlangsung di 33 Kabupaten/Kota dalam mempercepat proses belajar  tatap muka di Sumatera Utara, sebut Kapolda Sumut.

Apresiasi ini diberikan dengan berbagai penilaian, ada delapan Polres yang menerima Penghargaan ini, karena berhasil melaksanakan Vaksinasi dan memenuhi target sesuai Instruksi Pemerintah Pusat dalam menekan penyebaran pandemi Covid 19 di Sumut, saya berharap agar seluruh jajarannya terus bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, ucap Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak MSI.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index