Open House LSM PAKAR Berlangsung Sederhana dan Meriah

Open House LSM PAKAR Berlangsung Sederhana dan Meriah

MEDAN,(PAB)----

Dalam mengawali tahun 2022 LSM Pakar se Indonesia melaksanakan open house di Kantor DPD SUMUT LSM Pakar jalan Busi No 7 Medan.

Suasana keakraban terjalin diantara sesama anggota LSM Pakar yang datang dari berbagai daerah dan menciptakan semangat baru dalam menjalani tahun 2022.
Ketua DPP LSM Pakar Atan Gultom menghimbau anggota agar tetap semangat dan dapat kerjasama untuk mencapai tujuan LSM yaitu membela kemerdekaan rakyat.
Ketua DPD SUMUT LSM Pakar Linceria br Nainggolan memberi arahan kepada setiap DPC LSM Pakar untuk mengembangkan citra positip di masyarakat dan pemerintah untuk persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia.
IMG-20220110-WA0023” Jadikan pertemuan dalam open house ini meningkatkan kerjasama sesama kita sehingga semangat juang LSM Pakar tetap tinggi”. kata Ketua DPP Lsm Pakar Atan Gultom.

” Kita harus dapat mengembangkan citra LSM kita di Republik Indonesia yang kita cintai ini…tetap solid dan siap membantu masyarakat..”. Kata Linceria.
Acara berjalan sederhana dan meriah dengan diselingi tampilan setiap DPC dan Srikandi serta Satgas menyampaikan pendapat dan tarik suara, yang menciptakan semaraknya suasana…(GSM)

 

Berita Lainnya

Index