Polsek Padang Tualang Kawal Kunjungan Ustad Abdul Somad Di Desa Besilam

Polsek Padang Tualang Kawal Kunjungan Ustad Abdul Somad Di Desa Besilam

LANGKAT,(PAB)-----

Polsek Padang Tualang Mengkawal kunjungan silahturahmi dari rombongan Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D di Bumi Tariqat Naqsyabandiyah Bambussalam di Desa Besilam kec. Padang Tualang.

Dijelaskan, kunjungan ustad ternama itu dimulai dari pukul 09.30 Wib, Minggu (9/1/22) telah tiba kunjungan silahturahmi dari Rombongan Ustadz Prof. H.Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D di Bumi Tariqat Naqsyabandiyah Bambussalam di Desa Besilam kec. Padang Tualang kab. Langkat.

IMG-20220110-WA0016Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, rombongan Ustadz Prof. H.Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D langsung disambut oleh Tuan Guru Babussallam Syekh H. dr. Zikmal Fuad, MA, ditandai dengan ucapan selamat datang, bersalaman, temuh ramah dan kunjungan tsb sekaligus utk mempererat silahturahmi antara
Tuan guru babussallam dengan Ustadz Prof. H.Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D ttg asal usul babussallam dan para juriat serta para kerabat tuan guru babussallam.

Selanjutnya Ustadz Prof. H.Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D bersama Tuan Guru Babussallam Syekh H. dr. Zikmal Fuad, MA, saling mengisi tatap muka dan berbincang bincang tentang pengalaman tausiah agama dalam berqhutbah dan selama menjalani kuliah dalam berkarir sekolah pendidikan kuliah di luar negeri.

IMG-20220110-WA0015Pukul 10.00 Wib rombongan Ustadz Prof. H.Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D dengan didampingi tuan guru babussallam Syekh H. dr. Zikmal Fuad, MA dan para juriat melaksanakan jamuan makan snack dan minum bersama ditempat yg sudah disiapkan oleh para juriat / jamaah di persulukan tuan guru babussallam.

Kemudian pada pukul 10.45 Wib Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D melakukan ziarah di Makam tuan guru ke – 1 Syekh Abdul Wahab Rokan Al Kholidi, dan selanjutnya sekira pukul 11.00 wib kunjungan Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc,D.E.S.A, Ph.D selesai dan selanjutnya meninggalkan lokasi babussallam dengan aman dan baik.

Selama kegiatan tersebut, personil Polsek Pd. Tualang telah melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek pd. Tualang IPDA A. Sirait selaku Pawas, dengan situasi berjalan aman dan tertib. (BA)

Berita Lainnya

Index