Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu ikut Donor Darah yang dilaksanakan TP.PKK Labuhanbatu

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu ikut Donor Darah yang dilaksanakan TP.PKK Labuhanbatu
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar SPd.MM mengikuti donor darah. ( ist) 

LABUHANBATU ( PAB)---

BUPATI Kabupaten Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar SPd.MM usai melaksanakan senam Sehat di lapangan IKA BINA Rantauprapat, Jumat (07/01/2022) mengatakan, Senam ini selain menyehatkan, menghibur dan juga menjalin silaturahmi, karena kita bersama-sama berkumpul dilapangan ini, sebutnya.

Senam sehat dan Donor Darah ini dilaksanakan oleh PKK Labuhanbatu bekerjasama dengan PMI, PD SALIMAH Labuhanbatu dan IKAMAN yang diselenggarakan dilapangan IKA BINA Rantauprapat.

Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG.menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pihak yang sudah mengadakan senam ini sekalian pelaksanaan Donor Darah.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga  MKM dan Wakil Bupati Hj.Elya Rosa Siregar SPd.MM. ikut melakukan Donor Darah.

Acara ini turut hadir. Asisten II, Ketua PMI, Ketua Persani,. Ketua IKAMAN, dan peserta Donor lainnya. Selama kegiatan terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 


 

Berita Lainnya

Index