Kapolres Labuhanbatu menghimbau para Pengusaha hiburan malam andil untuk menjaga Kamtibmas

Kapolres Labuhanbatu menghimbau para Pengusaha hiburan malam andil untuk menjaga Kamtibmas
Photo : Tim Gabungan melakukan razia tempat  hiburan malam (ist) 

LABUHANBATU ( PAB)---

TIM Gabungan yang terdiri dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Pemkab Labuhanbatu, BPBD,  SATPOL PP, DINKES, PERIZINAN, SUB DENPOM Rantauprapat berjumlah 93 Personel dipimpin oleh Kasat Ops. Polres Labuhanbatu Kompol Wirhan Arif SH.SIK.MH. melakukan razia tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Rantauprapat, sejak Rabu (05/01/2022) sampai Kamis (06/01/2022) sekitar pukul 02.30 Wib.

Hasil dari razia yang dilaksanakan di delapan tempat hiburan. dengan melakukan Test Swab Anti Gen dan Test Urine di tempat hiburan Hans Club Station di Jalan Juang 45 dari 13 pengunjung termasuk pengelola Hans Club Station 7 orang diantaranya urine mereka positif mengandung zat Methaphetamine dan ratusan botol minuman beralkohol berbagai merk turut diamankan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. mengatakan, Ketujuh orang yang urinenya terduga positif mengandung zat Methaphetamine, saat ini masih diperiksa di Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, untuk penyelidikan terkait sumber narkoba yang mereka konsumsi.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu, Menghimbau kepada para Pengusaha tempat hiburan malam untuk andil menjaga situasi Kamtibmas dan bagi yang belum punya Izin Usaha agar segera mengurusnya dan ini menjadi ranah Pemkab Labuhanbatu, ucap AKBP.Anhar Arlia

Kami selama ini disibukkan dengan dorongan warga untuk vaksinasi sesuai program Pemerintah yaitu membangun Herd Immunity Masyarakat melalui Vaksinasi dan target harus 70 % dari sasaran yang telah ditetapkan secara Nasional dan Alhamdulillah untuk Labuhanbatu Raya sudah tercapai dan baru kemaren capaian dari Labuhanbatu Selatan sudah 70 porsen. ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Kata Kapolres Labuhanbatu Pemerintah telah menetapkan Vaksinasi Merdeka dengan sasaran anak usia 6 hingga 11 tahun  dan dilaksanakan mulai hari ini hingga empat belas hari kedepan, kami mengajak Masyarakat se Labuhanbatu Raya untuk berperan mendukung kegiatan ini sehingga nantinya Herd Immunity di Masyarakat Labuhanbatu Raya dapat terbentuk.sebut AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK 

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Berita Lainnya

Index