MTQ Ke-XXVIII di ikuti 38 Kafilah dari Kota Lubuklinggau

MTQ Ke-XXVIII di ikuti 38 Kafilah dari Kota Lubuklinggau
Kata sambutan sekda,kota Lubuklinggau,H.A Rahman Sani sesaat sebelum pelepasan kafilah kota Lubuklinggau.(Foto/Hum))

LUBUKLINGGAU,(PAB)---

Pemerintah kota Lubuklinggau mengirimkan 38 Kafilah untuk mengikuti perlombaan MTQ Ke XXVIII Tingkat Propinsi di kabupaten Ogan Ilir(OI)Sumatera Selatan.peserta yang di diberangkatkan terdiri dari 38 orang yang di dampingi 5 pelatih dan 12 Official.

Kafilah yang di kirim mengikuti beberapa cabang perlombaan diantaranya,Tahfihz 8 orang,Tilawah 10 orang,Syahril 6 orang,Fahmi 6 orang dan perlombaan kaligrafi 8 orang.yang di laksanakan selama 9 hari ,di kabupaten ogan ilir(OI).
Pemberangkatan kafilah dari kota Lubuklinggau di lepaskan langsung oleh Sekertaris Daerah(Sekda) H.A.Rahman Sani di halaman kantor wali kota Lubuklinggau,pada,Kamis(10/5/18),yang di hadiri oleh Asisten II,H.Rusli,Asisten III,H.Kahlan Bahar Kadis Kominfo kota Lubuklinggau,Erwin Armeidi,Kepala Bappeda Hj.Farida Ariyani dan beberapa kepala Bagian di sekda kota Lubuklinggau.


Sekertaris Daerah(Sekda) kota Lubuklinggau,H.A.Rahman Sani mengatakan agar para Qori dan Qoriah bukan hanya mengejar prestasi dalam kompetisi tetapi penting juga dalam pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al,Quran.di tambahkanya sangat di sayangkan apabila ahli membaca Al,Quran,tetapi di imbangi dengan sikap dan Prilaku yang baik pula,kata Rahman Sani.


Sekda juga berpesan untuk tetap latihan menjaga kesehatan agar tampil secara maksimal agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota Lubuklinggau.selain iri juga,kota Lubuklinggau telah mengangarkan dana untuk taman Tahfiz di setiap kecamatan agar Qori dan Qoriah di masing-masing kecamatan lebih memahami Al,Quran.kata sekda kota Lubuklinggau,H.A.Rahman Sani.(Man,Remban)

Berita Lainnya

Index