Citi Mall Di Guncang Bakso Larva Siswati Seberat 15 kg

Citi Mall Di Guncang Bakso Larva Siswati Seberat 15 kg

DUMAI I PAB I---Bertempat Citi mall rayakan ulang tahun yang 2 tahun,tepat pada tanggal 19 Desember 2021,dimeriahkan dengan banyaknya memberikan voucher yang berhadiah.

Dalam hari jadi Citimoll ini memberikan kejutan bagi pengunjung yang datang ke Citi mpll
dengan menu spesial persembahan dari Bakso Siswati dalam rangka sebagai kejutan, yang mana Bakso Siswati juga buka outlet di Citi Mall, dan sudah berjalan dua tahun ini.


Bakso Siswati saat ini untuk di kota Dumai telah memiliki tujuh cabang,dan kalau di hitung dengan yang di luar kota sudah ada 19 cabang yang bekerja sama dengan Bakso Siswati ujar Teguh sukatno selaku Suami dari Ibu Siswati.

Bakso Larva Siswati seberat 15 kg yang di persembahkan di hari jadi Citi Mall,membuat para pengunjung terperangah,kaget dan takjub.
Bakso Larva seberat 15 kg,buah karya Ibu Siswati merupakan inovasi yang selalu di persembahkan untuk pelanggan.


Bakso Larva Siswati dengan berat 15 kg di patok dengan harga satu Juta Lima Ratus Rupiah (1.500.000).bakso raksasa
Dan bakso seberat 15 kg ini cukup untuk 70 porsi bahkan bisa lebih dan pada biasanya pelanggan yang memesan bakso super duper jumbo ini di pesan untuk acara keluarga,pesta dan acara lainnya,terang Teguh.

Bakso Siswati di buka pertama kali di kota Dumai pada tahun 2010, dan telah banyak merekrut anak kota Dumai untuk bekerja di Bakso Siswati.
Rata rata perekrutan tenaga kerja di Bakso Siswati mengutamakan anak yatim atau yatim piatu,dalam arti kata lebih memprioritaskan anak-anak dalam kategori tersebut untuk dididik baik itu akhlak,akidah,manajemen,setelah mereka pintar baru akan dilepaskan untuk di bantu membuka usaha tutur Teguh.

Kita selalu menciptakan inovasi-inovasi antara lain, bakso tulang rusuk sapi,bakso tenis,bakso telur,bakso urat dan macam menu lainnya.
Dan Bakso Siswati mempunyai kelebihan dalam melayani pelanggan, yakni memanjakan pelanggan dengan memberikan tips gratis.

Seperti bagi ibu hamil akan mendapatkan jus dengan berbagai varian rasa secara gratis,pengunjung yang berpuasa dan pelanggan yang bernama Siswati akan mendapatkan bakso gratis.

Berkat yakin,dan doa dalam mengelola usahanya,walaupun dalam masa pandemi Covid 19 usahanya tetap berjalan, walaupun ada sedikit penurunan omset.

Di usia ke dua tahunnya Citi Mall,Teguh mewakili Siswati mengucapkan semoga Citi Mall semakin berkembang dan maju serta sukses.
Dan kami mempunyai slogan dalam usaha yakni"Kalau Berani jangan takut-takut dan kalau takut-takut jangan buka usaha jelasnya mengakhiri konfirmasi.(eli)

Berita Lainnya

Index