Capai Target Vaksinasi,Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH Cek Langsung Ke Pelosok Dusun.

Capai Target Vaksinasi,Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH Cek Langsung Ke Pelosok Dusun.

BATU BARA I PAB I---Sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia dalam penyampaian target minimal 70 % sampi 100% di seluruh negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH. melakukan pengecekan vaksinasi di seluruh desa sampai ke pelosok dusun yang ada di Kab. Batu Bara pada Rabu ( 8/12/2021 ) .

Dua desa dan dusun di antaranya Desa Mangkai Baru Kec.Lima Puluh serta Desa Tanah Tinggi Kec. Air Putih menjadi target khusus dalam penyelesaian pencapaian vaksinasi yang di targetkan akan mencapai 76 % di seluruh wilayah Kab. Batu Bara .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH dalam pengecekan vaksinasinya mengatakan,hari ini akan kita tuntaskan penyelesaian target mencapai minimal 76 % untuk seluruh masyarakat di Kab. Batu Bara , termasuk para Lansia.

Dalam penyapaian target vaksinasi masyarakat ini saya harapkan dapat memenuhi target pemerintah yang mengisyaratkan harus lebih dari persentase ,agar kita berada dalam Zona Aman ( Hijau ).

"Saya melihat antusias masyarakat di Desa dan Dusun di dua Desa yang ada ini ,sudah memiliki kesadaran tinggi untuk kesehatan mereka dan keluarga , dan saya berterimakasi kepada seluruh vaksinator yang siap melaksanakan tugas di manapun ,masyarakat berada." ungkap nya.

Dalam pantauan,asyarakat di Kab. Batu Bara hanya tinggal sisa para lansia yang melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di seluruh desa sampai ke dusun Kab. Batu Bara dengan penyampaian target hingga 80 % .(surya atm)

Berita Lainnya

Index