Pemkab Batu Bara dan PT. MNA Bantu Warga Terdampak Banjir

Dibaca: 663 kali  Minggu,05 Desember 2021 | 23:54:42 WIB
Pemkab Batu Bara dan PT. MNA Bantu Warga Terdampak Banjir
Ket Foto :

Batubara, PAB -

Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Sosial bersinergi dengan PT Multi Nabati Asahan membantu meringankan beban warga Desa Sukaramai yang terdampak banjir dalam 2 minggu terakhir. 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Riyadi SPd, MPd bersama Kepala Bagian Humas PT. Multimas Nabati Asahan Agus Sunyoto di kantor Desa Sukaramai, Kecamatan Air Putih, Rabu (01/12/2021).

Sebanyak 99 paket sembako dibagikan kepada warga di kantor Kepala Desa Sukaramai, Kecamatan Air Putih. Bantuan sembako dibagikan secara simbolis kepada tiga orang warga yang selanjutnya akan diserahkan oleh Kepala Desa.

Dalam kesempatan itu Riyadi selaku Kepala Dinas Sosial menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama stakeholders dalam membantu warga terdampak musibah. Bantuan ini juga merupakan yang kesekian kalinya diberikan setelah membantu beberapa desa yang terdampak musibah.

Secara terpisah masyarakat penerima bantuan menyatakan merasa senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan PT. Multi Mas Nabati Asahan. Masyarakat berharap Pemkab terus peduli dalam membantu warga.

Dalam kegiatan itu terlihat hadir Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis dan Kepala Desa Sukaramai.(ans)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »