2000 Warga Desa Lidah Tanah Sudah Tervaksin

Kades Lidah Tanah: Siap Mendukung Program Pemerintah Sergai Capaian Vaksin 70 Persen

Dibaca: 1108 kali  Minggu,05 Desember 2021 | 13:46:12 WIB
Kades Lidah Tanah: Siap Mendukung Program Pemerintah Sergai Capaian Vaksin 70 Persen
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Sebanyak 2000 warga masyarakat Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai), Provinsi Sumatera Utara, sudah di vaksin.

Hal ini tentunya berkat dukungan Pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dan seluruh stakeholder dan Forkompimcam  Kecamatan Perbaungan.

Demikian pernyataan ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Lidah Tanah, Usman kepada PAB Indonesia.co.id  Sabtu (4/12/2021), saat berlangsungnya Vaksinasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai di Aula Kantor Desa Lidah Tanah.

Kades Usman mengatakan bahwasanya warga Desa Lidah Tanah sangat antusias menghadiri himbauan vaksinasi dan melakukan vaksin. Kades juga menyatakan Desa Lida Tanah sudah 8 Kali menggelar vaksin di kantor Desa, sehingga 75 persen  pencapaian Vaksin di Desa Lidah Tanah  sudah terlaksana.

" Desa Lidah Tanah sangat mendukung program Pemerintah tentang capaian 70 persen vaksinasi  khususnya Kabupaten Sergai, dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan penyuntikan vaksin jenis Sinovac dan Pfizer, baik vaksin tahapan 1 dan vaksin tahapan 2 di Des Lida Tanah," ujarnya.

Kepala Desa Lidah Tanah juga menuturkan, ada sebagian warga nya yang belum tervaksin. Namun hal ini akibat data kependudukan yang belum sinkron atau KTP yang belum Online ditambah warga yang memiliki penyakit bawaan sehingga belum dapat di lakukan Vaksin.

Terakhir, Ia berharap  karena ada nya vaksinasi ini dan ini merupakan himbauan pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dalam mendukung untuk pencegahan covid 19, sehingga masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat menjadi kuat, Khususnya warga Lidah Tanah terhindar dari virus Corona (Covid 19), Tutupnya. (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »