IKANAS Labuhanbatu memberikan bantuan kepada Balita penderita Meningitis

Dibaca: 758 kali  Sabtu,04 Desember 2021 | 17:26:57 WIB
IKANAS Labuhanbatu memberikan bantuan kepada Balita penderita Meningitis
Ket Foto : Photo : Pengurus IKANAS Labuhanbatu menyerahkan bantuan untuk balita yang menderita penyakit Meningitis.( Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

Dalam rangka Peringatan 103 Tahun Jenderal Besar ABDUL HARIS NASUTION dan sebagai bentuk kasih sayang kepada keluarga Marga Nasution, Jumat (03/12/2021) Ikatan Keluarga Nasution ( IKANAS) Kabupaten Labuhanbatu yang di Ketuai Drs. Sutan Napsan Nasution   memberikan bantuan kepada Balita yang menderita sakit meningitis /radang selaput otak bernama Azka Raffasyah Nasution anak dari pasangan Chairul Amri Nasution dengan Ramayani  Daulay.

Penyerahan bantuan ini diserahkan Ketua IKANAS Labuhanbatu  Drs.Sutan  Napsan Nasution    didampingi oleh Ketua  Badan Pemuda IKANAS Labuhanbatu Abduh Nasution bersama dua Anggota diserahkan langsung kepada orang tua Azka Raffasyah Nasution yakni Chairul Amri Nasution dan Ramayani Daulay di kediamannya di lingkungan Simpang tiga urung kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Ramayani Daulay, Ibunda dari Azka Raffasyah Nasution, menyampaikan ucapan terima kasih kepada IKANAS Labuhanbatu, atas bantuan yang diberikan kepada anak kami, semoga bantuan ini dapat diberi balasan oleh Allah SWT.kepada Pengurus IKANAS dan jajarannya pahala yang berlipat ganda serta kesehatan dalam memimpin IKANAS ini.

Semoga dengan bantuan ini dapat memberi kesembuhan dari penyakit yang diderita anak kami, dalam kesempatan ini kami bermohon kepada Pemerintah Labuhanbatu dapat kiranya memberikan bantuan kemudahan untuk berobat di RSUD Rantauprapat.harap Ramayani Daulay.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 
 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »