Ketua PN Sei Rampah Lantik Muhammad Yusni Afrianto SH MH sebagai Panitera.

Ketua PN Sei Rampah Lantik Muhammad Yusni Afrianto SH MH sebagai Panitera.

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Serdang Bedagai,Rio Barten TH, SH.MH, resmi melantik Muhammad Yusni Afrianto SH MH sebagai Panitera PN Sei Rampah dan juga melantik Esra Novryanta sebagai Kasubag Umum dan Keuangan di ruang sidang utama PN setempat, Jumat (3/12/2021).

Kepala pengadilan Negeri Sei Rampah dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada panitia atas berlangsungnya pelantikan yang terlaksana dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

" Kepada yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan amanah," tegasnya.

Ia berharap agar panitera yang baru saja di Lantik Dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan amanah. Panitera yang baru dilantik agar langsung memberikan kontribusi positif, pada kinerja PN Sei Rampah, khususnya dalam menegakkan hukum dan keadilan, dan segera menjadi team yang solid di PN Sei Rampah ini, dan maksimal dalam bekerja dan bagi yang lama

Sementara itu, Muhammad Yusni Afrianto SH MH, mengatakan, bahwa dirinya pindah tugas Ke PN Sei Rampah dari Balige menggantikan pejabat lama Rudi SH MH yang akan menduduki jabatan baru, sebagai Panitera di PN Kuningan Jawa Barat.

Sebelumnya, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

Turut hadir, para Hakim, seluruh Pegawai serta Honorer PN Sei Rampah. (Bs-12)

Berita Lainnya

Index