Satlantas Polres Belawan Gelar Pemasangan Spanduk Himbauan Tunda Mudik Di Rumah Saja

Dibaca: 794 kali  Sabtu,04 Desember 2021 | 11:52:37 WIB
Satlantas Polres Belawan Gelar Pemasangan Spanduk Himbauan Tunda Mudik Di Rumah Saja
Ket Foto :

BELAWAN I PAB I---Dalam rangka pelaksanaan menjelang Ops Lilin Toba 2021,Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pemasangan Baliho/ Spanduk Himbauan TUNDA MUDIK dan Spanduk Himbauan DIRUMAH SAJA pada pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.Sabtu(4/12/21)

Pelaksanaan tersebut dilakukan di Lokasi Rawan Pelanggaran, Rawan Laka, Rawan Kemacetan dan Lokasi Penyebaran Covid 19 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan diantaranya di pintu gerbang Tol Belawan,Jl. Kapten Raden Sulian Depan Pos Lantas Kota Belawan,Jl. Pulau Nias Utara Kim II Medan,Jl. Marelan Raya Simp Pasar V Marelan danJl. K.L.Yos Sudarso depan PT. IKD Medan.

Kasat lantas Polres Pepabuhan Belawan AKP P.Gultom SH mengatakan,
dalam rangka menjelang Ops Lilin Toba 2021 tak henti hentinya Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan beri himbauan kepada masyarakat dan pengendara jalan yang berada di wilkum Polres Belawan.

"Dimana personil Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemasangan Baliho/spanduk himbauan tunda mudik dan spanduk himbauan di rumah saja pada pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022" ucap AKP P.Gultom.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini bertujuan agar penyebaran Virus Corona/Covid 19 dapat diputus dan berkurang dan tingkat angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas menurun dengan adanya Penluh/edukasi tentang Mematuhi Prokes dan Peraturan Berlalu lintas Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kemudian agar situasi Kamseltibcar Lantas menjelang pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 berjalan lancar dan kondusif sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar di wilkum Polres Pelabuhan Belawan."pungkasnya.(surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »