Polsekta Kotapinang serahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran rumah

Dibaca: 773 kali  Sabtu,04 Desember 2021 | 08:05:27 WIB
Polsekta Kotapinang serahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran rumah
Ket Foto : Photo : Kapolsekta Kotapinang AKP.Bambang G Hutabarat SH.MH. menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah ( ist) 

LABUHANBATU ( PAB )---

KAPOLSEKTA  Kotapinang AKP. Bambang G Hutabarat.SH.MH. Jumat (03/12/2021) mengatakan, Kegiatan di Polsekta Kotapinang memberikan sembako kepada Abdul Kholik Harahap dan Ernawati Nasution, korban kebakaran tempat tinggal pada hari Rabu (01/12/2021) sekira pukul 22.00 Wib di Lingkungan Kampung Pulau Kelurahan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang G Hutabarat SH.MH sewaktu menyerahkan bantuan sembako itu didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Hendra P.Siahaan, Bhabinkamtibmas Aiptu R.M.Sihombing, Kasi Humas Aiptu Wesly Siahaan dan Kepala Lingkungan Kampung Pulau Sangkot Harahap.

AKP. Bambang G Hutabarat SH.MH. dalam penyerahan bantuan sembako tersebut mengatakan, Bantuan yang diserahkan ini adalah satu wujud dari keperdulian POLRI terhadap Masyarakat dengan harapan bantuan ini dapat mengurangi beban dari korban kebakaran dan merupakan penyemangat untuk menerima keadaan ini dengan penuh kesabaran dan ketabahan, ucapnya.

Sementara Sangkot Harahap selaku Kepala lingkungan Kampung Pulau menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Kapolsekta Kotapinang dan jajarannya yang telah memberikan keperdulian terhadap korban kebakaran, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat penerima dan Kami Masyarakat  mendoakan seluruh Personel Polsekta Kotapinang senantiasa dalam keadaan sehat dan situasi Kamtibmas terus kondusif.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »