AWPA Sumut Deklarasi untuk Menangkan Anies Jadi Presiden

Dibaca: 794 kali  Minggu,28 November 2021 | 22:54:39 WIB
AWPA Sumut Deklarasi untuk Menangkan Anies Jadi Presiden
Ket Foto :

MEDAN, (PAB) --

Pesta demokrasi pemilihan presiden masih sekitar 3 Tahun lagi, tepatnya pada tahun 2024 namun masyarakat sudah mulai melirik untuk memberikan dukungan kepada figur-figur yang mereka anggap layak dan mumpuni untuk memimpin bangsa Indonesia dengan harapan akan dapat membawa perubahan lebih baik kedepannya.

Seperti yang dilakukan Aliansi Wanita Pendukung Anies (AWPA) yang dideklarasikan di Medan, Saptu (27/11/2021) sore tepatnya di Anjungan Melayu Jl Setia Budi No. 39-B Titi Bobrok Medan .

Aliansi ini berkomitmen dan siap menghantarkan Anies Baswedan menjadi presiden Republik Indonesia untuk periode mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum AWPA Debby Kartika Subandi, ia menyakini lewat kepemimpinan Anies selama ini yang sudah terbukti baik saat menjadi rektor, Mendikbud maupun saat menjadi gubernur Jakarta saat ini banyak dilihatnya kemajuan-kemajuan yang diciptakan seperti masalah banjir yang dan kemacetan yang bisa diurai.

Para peserta deklarasi membubuhkan tanda tangan di spanduk sebagai bentuk dukungan kepada Anies Baswedan (RS)

Karena itu, AWPA Sumut yakin, dibawah kepemimpinan Anies nantinya, bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang makmur sentosa.

" AWPA RI ini dibentuk dari banyaknya aspirasi ataupun keluhan-keluhan terutama ibu rumah tangga yang mengeluhkan harga-harga sembako yang mahal, PHK pada anggota keluarganya, dan kehidupan para ibu semakin sulit, karena itu kita sepakat untuk memberikan dukungan kepada Anies lewat  AWPA RI,"ucapnya kepada awak media seusai acara deklarasi seraya menambahkan rezim sekarang ini menurutnya banyak kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat.

"Penegakan hukum juga terpuruk, tajam ke bawah dan tumpul keatas, terkesan tebang pilih, bagitu juga masalah ekonomi, harga-harga mahal, jadi memang betul-betul para ibu saat ini sudah jenuh dan menginginkan perubahan, kita tampung aspirasi mereka, karena itu kita dukung Anies karena dia kita yakini akan menjadi pemimpin yang amanah" ucapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat AWPA, Andy Jaya Matondang menyampaikam jika saat ini sudah ada berdiri beberapa cabang AWPA di Sumatera Utara dan cabang-cabang di kabupaten/kota akan menyusul.

" Insya Allah mungkin bisa dibantu oleh bapak pembina kami yang akan memproses di tiap kabupaten dan kota, AWPA RI ini sudah terbentuk beberapa bulan yang lalu dengan merangkul elemen-elemen dan pelaku UMKM di masyarakat.

"Aliansi tenaga kerja Indonesia yang berada di Malaysia juga sudah terbentuk, dalam waktu dekat mereka akan membentuk cabang-cabang mereka di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumut," terangnya.

Kami berharap, kata Andy, agar AWPA RI ini merupakan bahagian dari seluruh wanita-wanita yang ada di Indonesia untuk bergabung dalam aliansi ini agar mereka bersama-sama memenangkan dan mendukung Anis Baswedan menjadi presiden Indonesia di 2024 nantinya, pungkasnya.

Dari pengamatan pab-indonesia.co.id, acara yang penuh rasa kekeluargaan dan  menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini berlangsung aman, sukses tanpa ada gangguan yang berarti. (RS)

 

 

 

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »