Sub Rayon FKPPI Desa Perkebunan Ajamu, Bantu Rehab Ruangan Belajar TPI Desa Sei Sentosa

Dibaca: 852 kali  Minggu,28 November 2021 | 20:56:10 WIB
Sub Rayon FKPPI Desa Perkebunan Ajamu, Bantu Rehab Ruangan Belajar TPI Desa Sei Sentosa
Ket Foto : Photo :Ketua Sub Rayon FKPPI Desa Perkebunan Ajamu Suwarno menyerahkan bantuan untuk rehab ruangan belajar TPI Sei Sentosa.( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

Ketua Sub Rayon FKPPI Desa Perkebunan Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Suwarno, Minggu ( 28/11/2021) menyerahkan bantuan Materi dan juga Material untuk rehab ruangan belajar Taman Pendidikan Islam ( TPI) NURUL IMAN di Desa Sei.Sentosa Kecamatan Panai Hulu.

Menurut Suwarno, beliau terpanggil untuk memberikan bantuan merehab ruangan belajar di TPI ini setelah melihat kondisi ruangan tersebut sudah tidak layak lagi  untuk tempat belajar dan mengajar. 

Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu pengelola pendidikan ini untuk melakukan perbaikan ruangan belajar agar para anak didik merasa nyaman dan juga Guru yang mengajar.sebut Suwarno.

Plt Kepala Desa Sei Sentosa Edwar Syah Nasution menyampaikan, Ucapan terima kasih dari Pemerintahan Desa Sei Sentosa beserta Masyarakat kepada Ketua Sub Rayon FKPPI Desa Perkebunan Ajamu Bapak Suwarno yang telah peduli membantu perbaikan ruang belajar TPI ini.

Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat memberikan peningkatan proses belajar mengajar  di sekolah ini, untuk ini kami harapkan FKPPI Desa Perkebunan Ajamu bertambah maju Kedepannya dan diberikan oleh Allah SWT rezeki yang murah kepada Pengurus serta jajarannya.ucap Edwar Syah.

Acara penyerahan bantuan ini selain Pengurus Sub Rayon FKPPI Desa Perkebunan Ajamu, juga hadir dari Tokoh Masyarakat dan Pengurus
 Yayasan Pendidikan TPI Nurul Iman.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »