Kepengurusan FK.PPI 07/PH dan Lima Sub Rayon Dilantik Ketua PC FKPPI 0209/LB

Dibaca: 781 kali  Minggu,28 November 2021 | 19:57:25 WIB
Kepengurusan FK.PPI 07/PH dan Lima Sub Rayon Dilantik Ketua PC FKPPI 0209/LB
Ket Foto : Photo : Ketua PC FKPPI 0209/LB  INDRA RIADI menyerahkan Pataka FKPPI kepada Ketua Rayon 07/PH Solehuddin Nasution, untuk dapat dikibarkan di Wilayah Panai Hulu. ( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU, ( PAB) ---

Acara Pelantikan Pengurus FK.PPI Rayon 07/ Panai Hulu dilapangan Nogu Futsal Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu malam (27/1/2021) langsung dilantik Ketua Pimpinan Cabang (PC) FKPPI 0209/LB INDRA RIADI, ditandai dengan penyerahan bendera Pataka FKPPI dan pemasangan tanda Jabatan kepada Ketua FKPPI Rayon 07/PH Solehuddin Nasution.

Ketua PC FKPPI 0209/LB INDRA RIADI, dalam kata Pelantikannya mengatakan, Selamat saya ucapkan kepada Pengurus FKPPI Rayon 07/PH dan kepada Pengurus Sub Rayon yang juga sudah dilantik secara bersamaan, semoga Pengurus yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Amanah AD/ART Organisasi

Selanjutnya Indra Riadi menekankan kepada Ketua FKPPI Rayon 07/PH agar pembentukan Sub Rayon di Desa Cinta Makmur dan Desa Teluk Sentosa dapat segera dilaksanakan sebagai pengembangan organisasi di Kecamatan Panai Hulu, ini dapat menjadi PR saudara Ketua, sebutnya.

Lebih lanjut Ketua PC FKPPI 0209/LB. Meminta kepada seluruh Anggota FKPPI Rayon 07/PH. agar dapat selalu bekerjasama dengan Organisasi-organisasi yang ada di Kecamatan ini dan bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan untuk melaksanakan pembangunan terkhusus di Kecamatan Panai Hulu ini, ucap Indra Riadi.

Organisasi FKPPI salah satu organisasi kemasyarakatan diharapkan dapat menjadi Garda terdepan dalam melakukan kegiatan sosial seperti gotong royong memperbaiki Jalinsum Ajamu yang saat ini cukup parah kerusakannya dan membantu program-program Pemkab Labuhanbatu dan Desa-desa di Kecamatan Panai Hulu,sehingga kegiatan FKPPI dapat langsung dirasakan Masyarakat.

Diakhir kata sambutannya Ketua FKPPI 0209/LB Indra Riadi, Mengharapkan kepada Danramil 04/ Labuhanbilik, Kapolsek Panai Tengah dan Camat Panai Hulu selaku Pembina FKPPI dapat kiranya menerima keberadaan para Anggota FKPPI dan bilamana ada hal-hal yang kurang baik dilakukan oleh Anggota kami mohonkan pembinaannya sehingga permasaalahan yang ada dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Untuk rekan-rekan juang dari Organisasi yang lain, kami mohonkan mari kita seiring sejalan dalam membantu Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan terkhusus pembangunan di Wilayah kecamatan Panai Hulu ini, semoga niat baik dari kita keseluruhan dapat di Ridhoi oleh Allah SWT.ucap Indra Riadi.

Sementara Ketua FKPPI Rayon 07/Panai Hulu Solehuddin Nasution mengatakan, Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin FKPPI Rayon 07 ini, untuk ini saya harapkan mulai saat ini kedepannya mari kita sama-sama menjunjung tinggi AD/ART Organisasi sehingga kita dapat saling melaksanakan tugas masing-masing secara gotong royong.

Kepada rekan-rekan OKP dan Organisasi Kemasyarakatan, kami berharap mari kita saling bekerjasama dalam membatu Pemkab Labuhanbatu dan Kecamatan Panai Hulu sehingga pembangunan yang dilakukan di daerah kita ini akan lebih baik dari sekarang, sebut Solehuddin 

Turut memberikan kata sambutan Camat Panai Hulu di wakili Edwar Syah Nasution, Kapolsek Panai Tengah AKP.Rusdi Koto SH Danramil 04 Labuhanbilik Kapten Chb.Sudomo

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »