Anggota Dewan Dari Partai Gerinda Silaturami Rumah Aspirasi Kel.Bagan Keladi

Dibaca: 962 kali  Minggu,28 November 2021 | 14:30:00 WIB
Anggota Dewan Dari Partai Gerinda Silaturami Rumah Aspirasi Kel.Bagan Keladi
Ket Foto :

DUMAI I PAB I--- Silaturahmi Rumah Aspirasi kelurahan Bagan keladi Kecamatan Dumai Barat, anggota Dewan H.Johannes Marcus Parluhutan Tetelepta dari Partai Gerendra Bersilaturahmi kerumah warga Musirin. RT 13 yang didampingi oleh ketua RT 09 Bagan keladi Silaturahmi anggota dewan kerumah warga dari RT 08 RT 09 , RT 013 dan RT 014, Minggu (28/11/2021.)

Rumah Aspirasi ini merupakan yang sifatnya untuk membangun masyarakat Bagan Keladi,semua aspirasi dari warga di tampung disini.situasi sekarang ini kondisi jalanya sangat perlu dibangun.Manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat bagan keladi itu sendiri dan warganya.

H,Johanes Marcus Parluhutan Tetelepta menerangkan juga akan dibangun rumah tempat dijadikan tempat latihan menjahit untuk ibu-ibu Bagan Keladi agar ada kegiatan bagi ibu.

Hadir dalam giat tersebut H.Johanes Marcus Parluhutan Tetelepta,ketua RT 08,09 ,013,014 dan pemuka masyaraka turut serta Srikandi dari rumah aspirasi Gerindra.

Kedatangan silaturahmi H.Johannes Marcus Parluhutan Tetelepta bersama rombongan ke rumah aspirasi disambut warga dengan sangat senang dan dengan pintu selalu terbuka,seperti yang diungkapkan oleh bapak Musirin itu sendiri.

"Kedatangan para Bapak sekalian tidak sama dengan sebelumnya, bedanya dahulu pada saatnya waktu menjelang pemilihan.saya sebagai pemuka masyarakat kaget dan merasa senang dengan keadatangan ke Bagan Keladi ini,mudah-mudahan para bapak bapak anggota dewan mendapatkan pahala yang banyk.dan di lancarkan rejekinya." pungkasnya.


Dalam kunjungan H Johanes Markus Parluhutan Tetelepta tampak Srikandinya ikut dalam Rumah Aspirasi yang jumlah 8 orang.

Dari rumah warga Musirin dilanjutkan bersilaturahmi kerumah warga RT 014 Sukimin dalam kegiatan ini juga memberikan beberapa wacana yang akan dilaksanakan di Kelurahan Bagan Keladi yang intinya guna untuk membantu masyarakat yang jalannya sekarang banyak sudah yang Rusak dan parit banyak yang tergenang air tidak lancar.Itu akan rencana di APBD tahun 2022 yang akan datang. Disidang paripurna dewan yang akan datang

Masih kata H.Johannes Marcus Parluhutan Tetelepta menyampaikankan,intinya disini mewujudkankan inspirasi masyarakat bagan keladi yang saat ini ingin supaya jalan mereka bagus dan parit lancar airnya tidak ada lagi yang tergenang disana sini.

Acara berjalan dengan tertib tetap menerapkan proses jaga jarak pakai masker dan cuci tangan.

(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »