PD Al-Washliyah Sergai Dukung Pemda Gelar 2000 Vaksinasi di Dua Kecamatan

Dibaca: 817 kali  Minggu,28 November 2021 | 09:55:17 WIB
PD Al-Washliyah Sergai Dukung Pemda Gelar 2000 Vaksinasi di Dua Kecamatan
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Menyahuti senergritas Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), dalam mensukseskan gebyar Vaksinasi di kabupaten Sergai, yang disampaikan Bupati Sergai H Darma Wijaya saat pertemuan silaturahmi bersama Forkopimda dalam rangka  Pelantikan PD Al Washliyah Sergai.

Pengurus Daerah (PD) Al-Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai mengatakan akan turut mensukseskan dalam gelar vaksinasi  Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 dengan target Vaksin 2000 orang warga Al Washliyah di Kecamatan Tanjung Beringin dan Pantai Cermin yang akan dilaksanakan PD Al Washliyah pada tanggal 1 Desember 2021

Demikian disampaikan Ketua PD Al -Washliyah Sergai, Ustadz Dauli Damanik, S.Ag, MA didampingi Sekretaris Zainal Arifin Hasibuan, S.Pd, dan Bendahara Khairul Prihandoyo, SH.I.disela-sela pertemuan dengan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K, dan Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jeckie Yudhantara, S.Sos., M.Han  bertempat Rumah Makan Simpang Tiga Perbaungan, Sabtu (27/11).

Kemudian, sebut Ustadz Dauli,  bahwa PD Al Washliyah Sergai turut serta mensukseskan gebyar Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Serdang Bedagai bersama Forkopimda berlokasi di Perbaungan,"ujarnya.

"Insya Allah pada tanggal 1 Desember 2021 mendatang akan kita gelar vaksinasi di Dua Kecamatan yaitu Tanjung Beringin dan Pantai Cermin guna mendukung Pemerintah Daerah dalam menekan penyebaran Covid-19"tutupnya.(Bs-12)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »