Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Pemberian Reward kepada Personel yang Berprestasi

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Pemberian Reward kepada Personel yang Berprestasi
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK Ucapkan Selamat kepada salah seorang personel yang menerima reward.( Humas) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.  memimpin upacara pemberian reward kepada Personel Polres Labuhanbatu  yang berprestasi di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu .Kamis (25/11/2021).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, Mereka yang mendapat reward adalah Personel yang melaksanakan tugas melebihi dari beban tugasnya, dalam pelaksanaan tugas kita harus mengedepankan pelayanan, terima kasih kepada rekan-rekan yang mendapat reward agar tetap konsisten dalam membuat citra Kepolisian lebih baik lagi, sebut AKBP.Anhar Arlia 

Personel yang mendapat reward adalah, IPDA Dr. Iskandar Muda Sipayung SH.MH. Jabatan Kasi Propam atas dedikasi menyumbang ilmu kepada Masyarakat sebagai Dosen di Universitas Labuhanbatu ( ULB) dan Universitas Al Washliyah Labuhanbatu ( UNIVA) 

 BRIPKA Didik Irawan Jabatan Bhabinkamtibmas atas kepercayaan Masyarakat dan amanah sebagai Ketua BKM Lingkungan Sidorejo sekaligus Ketua Panitia pembangunan masjid AL IKHLAS  Lingkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, 

BRIPTU Julhamadi Munthe jabatan Sat Binmas atas dedikasi menyumbangkan ilmu pengetahuan kepada Masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa Arab di Pondok Pesantren Darus Sholihin di Desa Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

AIPTU  R Simanjuntak jabatan Bhabinkamtibmas Desa Janji Kecamatan Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, mendapat sejumlah uang untuk membeli baju Dinas yang baru.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index