Bupati kukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Labuhanbatu Utara

Bupati kukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Labuhanbatu Utara
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM bersama Bunda Lestari Kabupaten/Kecamatan photo bersama.( Diskominfo) 

LABUHANBATU ( PAB)---

BUPATI Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM menghadiri Sosialisasi Gerakan Labuhanbatu Utara membaca,  sekaligus Pegukuhan Bunda Literasi Labuhanbatu Utara, Rabu (24/11/2021) di Pendopo kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara Mengukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny dr.Rama Dhona. Hendriyanto Sitorus M.Ked ( Ped) Sp.A selanjutnya Bunda Literasi Kabupaten Labuhanbatu Utara Mengukuhkan Bunda Literasi seluruh Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara..


Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM dalam kata sambutan dan arahannya mengatakan, Mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Sosialisasi Gerakan Labuhanbatu Utara membaca serta Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten dan Kecamatan 

Selanjutnya Bupati mengatakan, Mendukung dan menyambut baik atas terselenggaranya Sosialisasi Gerakan Labuhanbatu Utara membaca, dimana gerakan ini dapat mendukung proses pencerdasan Masyarakat Labuhanbatu Utara.

Dengan Sosialisasi ini dapat meningkatkan minat baca dan menulis Masyarakat Labuhanbatu Utara, yang ditunjang dengan penyelenggaraan Perpustakaan Kabupaten dan Kecamatan serta Kelurahan/ Desa dengan penyelenggaraan Perpustakaan keliling dan perpustakaan digital, sebut Bupati Labura Herdiyanto Sitorus SE.MM

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati H Samsul Tanjung  ST.MH, Wakil Ketua TP.PKK Labura Ny dr Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Sekdakab H.Muhammad Suib SPd.MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Hj Sri Wahyu Nuhammad Suib, Kepala OPD se Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan para Camat.

Penulis,Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index