Pemkab Labusel gelar Coffe Morning di BPKAD .

Dibaca: 214 kali  Rabu,24 November 2021 | 14:26:00 WIB
Pemkab Labusel gelar Coffe Morning di BPKAD .
Ket Foto : Photo : Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung SAg.memberikan kata sambutan.( Diskominfo Labusel) 

LABUHANBATU ( PAB)--

Kepada seluruh Kepala OPD mari kita bersama-sama memajukan Labuhanbatu Selatan ( Labusel) dan melayani Masyarakat dengan sebaik-baiknya, demikian disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung SAg. pada acara Coffe Morning di BPKAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (23/11/2021) 

Selanjutnya Wakil Bupati mengatakan, Mari kita dengan sepenuh hati melayani Masyarakat dan memajukan Labuhanbatu Selatan untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan sejahtera dan bermartabat, sebut H Ahmad Padli.

Sementara Sekdakab Labusel Heri Wahyudi M.S.STP. mengatakan, Coffe Morning ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi koordinasi dan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja, dan juga sebagai media evaluasi pelaksanaan tugas di masing-masing OPD, ucap Sekda 

Dalam kesempatan ini perlu kami ingatkan kepada Kepala OPD Untuk meningkatkan penyerapan Anggaran dimasing-masing OPD, mengingat Tahun Anggaran akan segera berakhir sementara Anggaran belum maksimal.saya minta seluruh Kepala OPD untuk meningkatkan kinerjanya sehingga visi Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan bermartabat dapat kita wujudkan, ujar Sekda Heri Wahyudi.

Acara ini dihadiri Asisten, Staf Ahli Bupati, serta undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 


 

 

 

 

 

"l

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »