Kapolsek Bilah Hilir berikan bantuan untuk pembangunan Musholah Al Hidayah

Dibaca: 353 kali  Rabu,24 November 2021 | 06:48:21 WIB
Kapolsek Bilah Hilir berikan bantuan untuk pembangunan Musholah Al Hidayah
Ket Foto : Photo : Kapolsek Bilah Hilir IPTU Drs H. Sunitro Margolang memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Al Hidayah diterima oleh Ustadz Khoirum ( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLSEK BILAH HILIR  IPTU Drs.H. Sunitro Margolang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suheri AS memberikan bantuan pembangunan kamar mandi Mushollah Al Hidayah di lingkungan Pulau Berayan, Kelurahan Negerilama baru Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/11/2021) 

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa 10 zaq semen Padang @ 40 kg 7 kotak keramik berukuran 30x 30 diserahkan langsung Kapolsek Bilah Hilir kepada Ketua Pengurus Pembangunan Musholla Al Hidayah Ustadz Khoirum dengan disaksikan beberapa Masyarakat setempat.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu Drs. H. Sunitro Margolang dalam penyerahan bantuan ini mengatakan, Bantuan sosial yang diberikan ini adalah sebagai keperdulian POLRI terhadap Masyarakat dan hari ini terkhusus buat Masyarakat Kecamatan Bilah Hilir untuk Wilayah Hukum Polsek Bilah Hilir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Sementara Ketua Pengurus Pembangunan Musholla Al Hidayah Ustadz Khoirum menyampaikan, Ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kapolsek Bilah Hilir dan Personelnya, atas bantuan yang diberikan untuk percepatan pembangunan kamar mandi Mushollah Al Hidayah ini.

Kami dari Masyarakat lingkungan Pulau Berayan Kelurahan Negeri Baru, Mendoakan Kapolsek Bilah Hilir dan jajarannya, agar senantiasa sehat, rezeki bertambah, dan sukses dalam karirnya serta situasi Kamtibmas selalu kondusif, sebut Ustadz Khoirum. (Thamrin Nasution)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »