Jalin Silaturahmi Polres Sergai dan Insan Pers JUPS Tingkatkan Sinergitas

Jalin Silaturahmi Polres Sergai dan Insan Pers JUPS Tingkatkan Sinergitas
Photo, Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Dr. Ali Machfud., S. IK., M. I. K jalin Silaturahmi bersama Jurnalis Unit Polrest Sergai (JUPS).

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Polres Serdang Bedagai(Sergai), Polda Sumatera Utara menggelar acara Silaturahmi bersama insan pers, yang tergabung di Jurnalis Unit Polres Sergai (JUPS). bertempat di Aula Patriatama Sabtu,(20/11/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Acara yang digelar sangat sederhana ini dalam rangka upaya untuk meningkatkan jalinan komunikasi kemitraan antara jurnalis dan Polres Sergai yang di Pimpin Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud., S. IK., M. I. K.

Dalam arahannya Kapolres  Serdang Bedagai AKBP. Dr. Ali Machfud., S. IK., M. I. K. mengatakan, acara kita ini gak perlu formil dan santai saja biar terasa akrab. Karena seperti kita ketahui bersama kondisi Serdang Bedagai saat ini lagi dilanda Bencana Alam (Banjir) dan Pemberlakuan Protokol Kesehatan.

"Saya minta maaf kepada rekan - rekan wartawan atas keterlambatan kehadiran saya dalam acara silaturahmi ini, karena adanya rapat yang mendadak.
Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas - tugas kepolisian Polres Sergai dan jajaran,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Kapolres AKBP. Dr. Ali Machfud., S. IK., M. I. K. di Tanah Bertuah Negeri Beradat , semoga di tempat tugas baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Sebagai Mitra kerja antara pihak kepolisian dan wartawan,yang selama ini sudah  menjalin sinergitas dalam mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Polres Sergai dan jajaran," tegas  Anwar.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Unit Polres Sergai Sugiono menambahkan, Anggota Unit Wartawan Polres Serdang Bedagai ada 50 Orang , kami siap mendukung kinerja Polres Serdang Bedagai ke depannya , namun sebagai Mitra Kerja harus ada Check and Balance agar bisa tercipta sinergitas antara Wartawan dengan Pihak Polres Serdang Bedagai tegas Sugi.

Silaturahmi dengan Kapolres ini turut dihadiri oleh Kasi Humas Polres Sergai IPTU Rudolf Gultom , Ketua PWI Kabupaten. Sergai Anwar Effendi Siregar,Anggota perwakilan AJI Kabupaten. Sergai Joni Sitompul S. Sos, Jaka Novriandi , IJTI , IWO Sergai Yusnar  Al Banjari dan Ketua Unit Polres Serdang Bedagai Sugiono.

(Bambang)

Berita Lainnya

Index